Review: Etude House Colour In Liquid OR205

Hollaaa......... Apa kabar dunia?

Entah mengapa Etude House belakangan ini lagi demen banget launching produk-produk baru yang memang asli bikin lapar mata, dan bikin hati ga’ tenang karena penasaran pengen beli. Salah satu produk baru Etude yang sukses bikin aku penasaran adalah Etude House Colour in Liquid.
Sebagai pecinta lip products dan Etude lover maka diriku langsung segera beli, walaupun cuma punya satu warna aza uda cukup menyenangkan hati.


Alasan pertama yang bikin aku langsung jatuh cinta dengan Etude House Colur in Liquid ini adalah Packagingnya asli super duper unyu. Box nya colurful dan ceria banget warnanya, desain boxnya di penuhi dengan gambar lips (bibir) yang warnanya ceria dan sesuai dengan shades warna liquid lipsnya.




Packaging produknya sendiri ga’ kalah gemesin, di kemas dalam tube plastick tebal dan bening, di dalamnya terdapat ilusi bentuk lipstick.


Untuk mengaplikasikan liquid Lips ini di dalamnya sudah terdapat aplikator lembut yang ga' kalah uniknya, baru kali ini aku punya lip product yang aplikatornya ada bolongan di tengahnya. Aplikator ini juga efektif banget untuk mengaplikasikan produk ini.

Teksur lipstick ini kental dan creamy banget, walaupun teksturnya agak kental tapi liquid lips ini ga’ susah untuk di baurkan. Begitu di aplikasikan di bibir hasilnya glossy  dan ga’ matte sehingga bibir tetap terlihat sehat dan ga’ kering. Untuk pemakaian pertama berasa sedikit lengket apalagi kalau dipakai agak tebal. Dan aroma Liquid Lips ini juga soft dan ga’ tajam.



Pilihan warna produk ini juga banyak banget dan semuanya warnanya bagus sampai bingung mau beli yang warna apa, berasa pengen dibeli semua tapi ntar tongpes lagi alias kantong kempes.


akhirnya pilihan aku jatuh ke warna OR205, warnanya orange segar. 

Warna Orange ini bisa digunakan untuk berbagai acara dan situasi , untuk natural look kamu oleskan liquid lips ini tipis-tipis dan tepuk-tepuk dengan jari.

Dan untuk acara special kamu bisa mengaplikasikannya lebih tebal dan hanya dengan makeup simple aza, kamu kelihatan makin stunning dan segar.


Produk ini bisa tahan 3-4 jam tanpa makan dan minum, warna akan pelan-pelan memudar setelah makan dan minum.


Overall, aku suka banget dengan produk ini, mulai dari packagingnya yang super duper unyu dan layak untuk di koleksi, teksurnya yang glossy membuat bibir aku terlihat tetap sehat. Dan ada banyak pilihan warna sesuai dengan selera kalian. 
+cute packaging
+ada banyak pilihan warna
+glossy buat bibir terlihat sehat
- ga long lasting


Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. kok beda shan, warna close up bibir km sm selca nya? bagusan warna selca nya, true orange haha

    ReplyDelete
  2. bikin kering ga ci? aku trauma sm lipstik etude semua sebelumnya pada bkin kering hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ga bikin kering… beda ma yg lain

      Delete
    2. Ini ga bikin kering… beda ma yg lain

      Delete
  3. rasa nya pingin beli semua ci , packaging nya unyu pula :3

    http://kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. warnanya gorjessss banget! u look even more younger with this color.

    ReplyDelete

Post a Comment