Happy Diet with Heavenly Brush Yogurt Drink To Go

Hallo semua,..............

Kata diet memang melekat banget dengan yang namanya wanita. Di mana-mana setiap wanita mengidamkan tubuh yang langsing dan tentu aza sehat. Tapi kebanyakan diet itu selalu menyiksa batin, jiwa dan raga, Bener ga?

Dalam hidupku kata diet selalu banget aku ucapkan, aku itu pecinta makan tapi takut gemuk jadi ntar kalo udah gendutan baru menyesal dan diet parah. Selama ini aku menjalani diet sering banget gagal dan tersiksa, karena metode diet aku salah.

Masuk awal tahun 2015 ini aku memang lagi stress dan galau banget, ketika aku stress dan galau pasti porsi makan dan ngemil aku selalu gila-gilaan dan akhirnya naiklah berat badan aku yang biasanya Cuma sampe 48 kg sampe ke angka 50,5 kg, stress nya itu ngeliat timbangan segitu, orang-orang sich komennya biasa aza ’ga gemuk koq.... bagus, lebih berisi, montok ...tapi diriku merasakan penderitaan yang berlipat ganda, celana ma rok jadi begah dan lengan aku uda segede hercules.

Dan akhirnyanya aku temuin metode diet yang gampang, enak dan tantu aza menyehatkan, diet sehat dengan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go.


 “Yogurt dikenal sebagai salah satu hasil fermentasi susu dan makanan yang paling sehat di seluruh dunia. Masyarakat Bulgaria dikenal sehat dan panjang umur karena rutin konsumsi yogurt setiap hari”



Asam ah bikin sakit perut atau maag” Mungkin anggapan itu masih kuat dibenak kalian jika mendengar kata yogurt. Tapi tenang aza Heavenly Blush Yogurt Drink To Go sama sekali ga’ ada rasa asamnya, malah rasanya pas banget (asam dan manisnya pas) dan enak banget untuk di konsumsi di setiap kesempatan.


Heavenly Blush Yogurt Drink To Go hadir dengan 3 rasa yang segar banget, Strawberry, Peach, Blackcurrant. Heavenly blush yogurt INI bisa kalian dapatkan di supermarket terdekat dengan harga terjangkau, Rp.7.500 (tergantung pemasaran) di kota Aku jualnya 8500

2. Apa manfaat yogurt untu kesehatan?

1. Untuk Pencernaan
2. Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
3. Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
4.Kulit Cantik dan Sehat
5. Menetralisir Antibiotik
6. Menjaga Kesehatan Kewanitaan

3. Bagaimana diet sehat dengan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go?
Yogurt dari Heavenly Brush ini bukan hanya Low Fat – hanya 100 kalori tapi Less Sugar jadi cocok banget untuk kamu yang sedang diet, dan ini adalah metode diet yang aku jalanin dengan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go.

a. Sarapan dengan Yogurt

Sebagai wanita karier dan mommy, waktu aku di pagi hari mepet banget untuk aku sarapan, tapi aku tetap membutuhkan energi yang memenuhi kebutuhan aku untuk memulai hari. Jadi aku setiap hari selalu minum Heavenly Blush Yogurt di mobil atau di tempat kerja, Heavenly Blush Yogurt mengandung Hi-Calcium jadi cocok banget untuk memenuhi kebutuhan guru aktif seperti aku, dan hanya dengan minum satu kemasan aza aku bisa kenyang sampai menjelang makan siang.

b. Makan siang yang sehat dan cukup
untuk makan siang aku selalu makan nasi tapi dalam porsi yang kecil, karena aku membutuhkan tenaga untuk kerja sampai sore hari, selain makan nasi, aku selalu mengusaha makan makanan yang mengandung protein seperti daging dan sayuran sebagai serat dalam tubuh.

c. Banyak Mengkonsumsi air putih
air putih juga sangat membantu dalam proses diet, selain untuk pencernaan air putih juga dapat membantu kita untuk mengurangi  rasa lapar dan porsi makan kita.

              d.Snack Sehat dengan yogurt

Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment aku pengen “nyemil”. Aku mengganti cemilan aku dengan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dan buah segar, kadang kalau masih berasa lapar aku makan sedikit cookies.

e. Yogurt setelah Makan Malam

untuk makan malam, aku berusaha banget untuk ga’ makan karbohidrat, dan aku ganti dengan sayuran yang aku tumis atau telor rebus, setelah itu untuk mengatasi rasa lapar yang akan menyerang di malam hari, aku minum Heavenly Blush Yogurt Drink To Go di malam harinya, selain bikin kenyang, tidur juga jadi nyenyak, minum yogurt malam hari juga bsia melancarkan pencernaan.

Setelah menjalani metode diet dengan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go ini selama seminggu, Puji Tuhan berat badan aku turun 1, 5 kg. Walaupun ga’ banyak tapi aku puas karena badan aku tetap sehat, aku ga’ lemes dan yang pastinya diet aku menyenangkan dengan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go ini juga bisa di minum kapan aza ga’ harus dingin jadi kamu ga’ perlu repot-repot lagi, di suasana apapun dan pada kesempatan apapun kamu bisa tetap diet dan menjaga tubuh kamu.


Yuk mulai hidup sehat dan diet menyenangkan dengan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go !


Thanks all for reading my Blog

See you

Comments

  1. waah nice info ce :D cobaa ah buat diet :D

    http://edithyastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. jadi sering dan suka minum yoghurt nicch... karena sudah tau Manfaat Yoghurt, Yoghurt memang banyak khasiat dan manfaatnya ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment