Review: Sugar Scrub By Sweet Candy

Siapa pecinta kopi?

Ternyata kopi ga’ sekedar enak buat di minum loch tapi kopi juga punya banyak manfaat yang bagus untuk kulit tubuh kita. Karena selain mengandung kafein di dalam kopi juga mengandung asam buah dan beberapa kandungan yang ternyata baik untuk tubuh.

Manfaat kopi untuk kecantikan ada banyak banget antara lain mencegah dan mengurangi kerutan kulit, menghaluskan kulit, melembabkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan bau badan, selulit dan memberikan nutrisi pada kulit.
Pilihan scrub favorite aku kalau lagi Spa pasti scrub kopi, wanginya itu buat aku merasa tenang banget.

Kali ini aku mau review Sugar scrub by sweet candy, scrub ini berbahan dasar dari bahan organik, japanese rice, oat, olive olid dan natural extract yang di racik sendiri oleh para ahli. Dan scrub dari sweet candy ini terbuat dari 100 persen bahan alami, bebas pewarna dan pengawet.

Begitu terima paketnya packagingnya unyu-untu dan sweet banget.


 Di kemas dalam jar plastik dan ditutupin dengan kain flanel berwarna hitam. Cukup unik dan kreatif untuk produk homemade. 

Begitu kain flanel di buka kemasannya seperti jar pada selai-selai dan di dalamnya juga masih terdapat penutup, sehingga kamu ga perlu takut scrubnya bakal tumpah.




Tekstur scrub kopi ini berbentuk bubuk dan untuk menggunakannya kamu perlu mencampurkannya dengan air.

Wangi scrub ini sendiri asli kopi banget tapi tidak terlalu menyengat,sebagai pecinta kopi yang ga' boleh minum kopi (Karena aku kalau minum kopi bakal ga tidur sampe pagi) , aromanya cukup memberi efek relax untuk aku.

Cara penggunaan:
1. siapkan wadah, ambil sugar scrub secukupnya

2. campurkan sedikit air hingga adonan mengental seperti pasta



3. usap merata ke seluruh tubuh
4. tunggu hingga kering dan gosong perlahan lalu bilas dengan air bersih

Masa waktu scrub ini bisa sampai 1 tahun. Karena scrub ini mengandung gula pastikan menyimpanya di tempat yang aman jangan sampe di pikir kopi beneran.

Karena produk ini terbuat dari bahan alami, jadi aku ga' takut untuk memakaikan di badan sakura anak aku yang masih balita.
Scrub ini ga berbusa, ketika di pakai di badan juga cepat kering ga perlu nunggu terlalu lama.
Setalah menggunakan scrub ini badan langsung berasa halus dan licin banget dan berasa ringan, karena sel-sel kulit mati yang nempel udah keangkat.


Sugar scrub By sweet candy ini juga terdapat banyak variant nya loch, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dan selera kamu.

Overall, scrub dari Sweet Candy ini recommended banget, terbuat dari bahan alami yang sudah pasti aman, juga tanpa pengawet dan pewarna. Kulit jadi makin halus, sehat dan lembut.

+cute packaging
+dari bahan alami
+tanpa pengawet dan pewarna
+menghaluskan kulit

untuk kalian yang tertarik untuk beli Sugar Scrub ini bisa menghubungi
Twitter: @Sugarscrub27
IG: @sweetcandyscrub
Line: Sugarscrub27
PIN BB: 75E21002
SMS : 085742888444

Thanks all for reading my blog

See you


Comments

  1. Pretty review! :D
    Btw, say Hi to your new follower yaaa ^^

    Oiyaa aku lagi ada sale nih di blog, boleh mampir yaa makasii ^^

    Fairuz Inas
    fairinas.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ya ampyunn, laoshi ini selalu keliatan unyu >,< haha, btw, scrubnya berbusa engga?.
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Scrub iNi ga berberbusa… keringnya jg gampang

      Delete
  3. Hidup lebih sehat jika tidak menggunakan plastik. Lingkunganpun menjadi lebih nyaman karena tidak ada limbah yang sulit dihancurkan.
    Jika Anda sedang mencari Kemasan Makanan yang dapat menambah nilai jual produk Anda. Maka Anda bisa mencoba menggunakan Greenpack.

    ReplyDelete

Post a Comment