Review: Softlens EOS Mimi Grey

Hi semua,...

Peran Softlens belakangan ini udah ga’ cuma untuk membantu penglihatan aza, tapi udah menjadi salah satu bagian dari fashion dan beauty. Efek softlens ini bukan hanya memberikan kesan mata menjadi lebih tajam, tapi bisa membantu membuat mata terlihat lebih belo.

Untuk aku pribadi, softlens udah jadi kebutuhan hidup, karena mata aku minus dan aku males banget pake kacamata, dan tentu aza softlens ini membantu membuat mata aku yang sipit menjadi belo.

Di blog aku kali ini aku mau review softlens EOS Mimi Grey, karena uda bosen dengan warna natural seperti brown dan black, akhirnya aku mencoba warna gray.


Softlans ini di kemas dalam kemasan botol, dengan diameter 15.00mm dan masa pakai softlens 1 tahun dan dengan kadar air 38%.



Desain motif softlens ini unik banget, bentuknya mirip dengan bunga, dengan ring atau lingkaran hitam di sekelilingnya, efek ring ini membuat mata terlihat lebih besar dan cute.


Softlens ini memberikan kesan dolly banget, dan membuat penampilan jadi terlihat lebih cute. Walaupun warna yang aku pilih terbilang terang, tapi warnanya tetap terlihat natural dan ga’ norak. Softlens ini cocok banget untuk kamu yang suka banget bermakeup ala dolly look.


Hanya saja softlens ini kurang nyaman di mata aku, mungkin karena mata aku memang tergolong sensitif ya, aku pakai dari jam 8 pagi kira-kira jam 12 mata aku udah berasa agak keset dan kering, membuat aku merasa kurang nyaman.

Overall, buat kamu yang suka mata terlihat dolly dan penampilan tambah cute, softlens ini bisa kalian jadikan pilihan, mata aku yang sensitif memang cendrung gampang kering. Tapi aku tetap suka banget softlens ini terutama untuk keperluan foto untuk blog.
+ desainnya  buat  mata cute
+ memberikan efek dolly look 
+warnanya bagus dan tetap natural

-         -  Kurang nyaman di mata aku yang sensitif


Thanks All For Reading My Blog

See you

Comments

  1. aku sukaaaa matanyaaa. cantikkk , bajunya.juga lucuuukk ce

    ReplyDelete
  2. syang banget ya krg nyaman di mata, Shan >.<

    ReplyDelete
  3. ihh bagus banget corak nya , *racun ni racun .
    anw suka sama baju ny cici juga :D .
    btw Happy Chinese New Year ya cici :) .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment