Review: Aritaum Full Cover Concealer Stick

Welcome Febuary...

Perasaan campur aduk nich masuk bulan febuary, antara senang, deg-degan ma bingung. Soalnya bulan febuary ini acara lumayan padat, di mulai dari hari raya Imlek, ulang tahun sakura dan event mandarin day di sekolah, semoga padatnya acara bulan febuary ini ga menghalangi aku untuk terus update blog aku ya?

Sebagai wanita karier dan seorang mommy jadwal kerja aku padat banget, jam tidur juga kurang dan seringnya berhadapan dengan komputer membuat wajah kusam terutama di daerah mata, lingkaran hitam alias si mata hitam pasti langsung muncul, apalagi lingkaran mata aku udah jadi problem menahun .

Dengan keadaan seperti ini aku membutuhkan concealer untuk menutupi kekurangan dan noda-noda di wajah terutama lingkaran hitam, bekas jerawat dkk.

Kali ini aku mau review Concealer Stick dari Aritaum, Brand Aritaum ini masih kurang booming di Indonesia, yang jual produknya juga ga’ begitu banyak. Full Cover Aritaum ini terdiri dari satu set, mulai dari BB cream, Concelaer Stick, concelaer Cream, dan makeup Fixer.




Aritaum Full Cover stick ini packagingnya seperti stick concealer pada umumnya, di bagian atasnya terdapat concealer yang berbentuk stick, dan untuk mengeluarkannya cukup diputar.
keunggulannya terdapat brush pada bagian bawah kemasannya. brush bentuknya tipis dan efektif banget untuk membaurkan concealernya.







Untuk teksturnya concealer ini creamy  dan ga’ cakey sehingga ketika kita aplikasikan di lingkaran mata ga’ menggumpal atau membuat bawah mata terlihat kering.



Concelaer ini efektif banget untuk menutupi lingkaran mata yang hitam dan noda-noda jerawat yang bandel. Dan concealer ini tersedia 2 pilihan shades light beige dan natural beige.


Overall, aku suka banget dengan concealer ini, karena efektif banget untuk menutupi lingkaran hitam mata aku, terutama kalau udah abis bergadang nonton drama korea, selain itu aku juga suka banget dengan brushnya yang terpisah dan bentuk brushnya yang tipis efektif banget untuk membaurkan concealernya.

+traveling packaging
+brushnya tipis dan efektif banget
+Efektif menutupi noda jerawat dan mata panda 

Thanks all for reading my blog

See you

Comments

  1. wah naksir , btw harganya berapa ya ce?? thanks.for nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya 100an… tp ga tau tepqtnya brp bis ini beli di korea

      Delete
    2. Harganya 100an… tp ga tau tepqtnya brp bis ini beli di korea

      Delete
    3. Saya jual Aritaum sis.. IG @kbeautylover (line: kbeautylover) ^^
      Skrg lagi buka PO, tutup 12 Maret 2015.

      Delete
  2. Wah, hasilnya sesuai namanya ya, Full Cover hehe. Btw FOTDnya cantik ci, kalau boleh tau pake lipstick apa itu? warnanya cakep :O.

    Salam kenal :D
    thesillycici.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini lipsticknya aritaum jg… review soon ya

      Delete
    2. Ini lipsticknya aritaum jg… review soon ya

      Delete
  3. Aku pernah pakai aritaum yg bb creamnya, cuman shade nya yg paling gelap masih kurang cocok alias masih terlalu terang di aku padahal coverage nya bagus banget ^^

    Indira

    ReplyDelete
  4. kereen bgt ya concealer nya. bnr" menyatu. btw aku naksir sm softlens nya ce. pake softlens apa ;)

    ReplyDelete
  5. sis aku baru aja beli concealer ini. yg stick ini cara cek manufactur/ expirated date dimana ya? emang barangnya batangan terus segel plastik. ad stiker barcode gitu aja yah? tanpa dus? beli di os waktu nyanya bilang ed 2018. pas dateng kpk ga ada tanggal spt yg dibilamg. lah selernya bilang 2018 dari mana donk. jgn2 ngarang indah pleae help me..makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasnya klo concealer gni jrg ada nulis tanggal expired biasa klo ga tahun produksi

      Delete

Post a Comment