Garnier X IBB Bloging Contest : Garnier Duo Foam Whitening + Pore Minimizing

Hallo semua..

i’m a mommy, full time teacher and beauty blogger. Bisa dibayangkan bagaimana padatnya keseharian aku, tapi aku benar-benar cinta mati  dan enjoy dengan pekerjaan aku dan  ga’ bisa pindah kelain hati.

Padatnya aktivitas aku selalu dimulai dari pagi hari sampai malam hari. Aktivitas aku sehari-hari ga’ lepas  dari sinar matahari, keringatan dan pastinya bisa membuat kulit jadi kusam, tapi sekarang aku ga’ takut lagi dengan itu semua, karena ada Garnier Duo Foam yang selalu menemani aktivitasku.

Monday - Saturday
05.00 Wita - 12.00 Wita

Sebagai seorang guru dan mommy, pagi-pagi aku udah harus siap untuk ngajar dan tentu aza nyiapin sakura untuk ke sekolah, mulai dari mandiin, pakein baju, dandanin sampe siapin bekal dia ke sekolah. Bersyukur banget  sakura sekolah di tempat aku mengajar, jadi selain aku tetap bisa mengajari sakura, aku juga tetap bisa memantau perkembangan sakura.


Di sekolah aku mengajar pelajaran bahasa Mandarin dari kelompok bermain, TK dan SMP. Sebagai guru KB dan TK dituntut untuk aktif, bawel, centil  dan kreatif dalam mengajar, yang namanya lari-larian, keringatan, ngos-ngosan udah hal biasa untuk guru TK. Tapi itu semua  terbayar dengan melihat canda tawa dan senyuman murid-muridku.








Setelah jadwal mengajar PG dan TK selesai, aku bakal lanjut lagi mengajar di SMP sampai siang hari. Menjadi guru siswas SMP memang ga’ mudah, karena di usia remaja mereka ini, mereka lagi mencari jati diri, dan ga’ heran kalau sedikit menguras emosi.



Aku selalu berusaha untuk menjadi guru yang kreatif, dan mengajar dengan banyak metode biar anak-anak pada ga’ bosan, dan menjadi teman untuk mereka, mulai dari gossip, cerita artis korea sampai jadi teman curhat buat mereka.





12.30 Wita - 18.00 Wita

Kegiatanku setelah pulang sekolah juga ga’ kalah padatnya sodara-sodara, sambil istirahat siang aku  temani sakura main dan temani dia makan dan aku kembali  lagi mengajar di lembaga pendidikan, di tempat kursus ini aku mengajar sampai sore dan berjumpa lagi dengan murid-muird ku dengan range umur yang beda-beda




Kurang lebih 10 tahun mengajar, murid-murid aku juga umurnya beda- beda, mulai dari usia 2 tahun sampai usia dewasa sampai orang asing . Capek? Ya pastilah, kadang capek hati, kadang capek badan. Tapi aku merasa Enjoy banget dengan pekerjaan ini, karena selain bekerja aku tetap bisa “bermain” dengan murid-muridku dan mendapat banyak pengalaman.

19.00- 22.00

Mengajar seharian pasti rasanya capek dan lemes banget, tapi sebagai seorang mommy aku tetap harus punya tanggung jawab penuh untuk sakura, aku berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bisa bermain dan mengajari sakura belajar.


Rasa capek dan lelah akan hilang ketika melihat senyum manis sakura, dan tentu aza aku ga pernah lupa untuk membersihkan wajahku dengan Garnier Duo Foam yang membersihkan wajah secara maksimal dan menutrisi wajah.

Sunday 

Di sela-sela kesibukan, pastinya aku tetap meluangkan  waktu untuk “bermain”, waktu bermainku adalah ketika aku menemani sakura dan melewati waktu bersama keluarga aku.selain itu aku juga sangat menikmati aktivitas aku sebagai beauty blogger. Kegiatanku bermain ini hanya bisa aku lakukan pas hari minggu aza, jadi aku harus pintar-pintar membagi waktu. Siang hari untuk ngeblog dan sore sampai malam waktunya jalan-jalan dengan sakura.

Punya kegiatan seabrek, pasti kotoran yang nempel di wajah juga ga kalah banyaknya kan? Kotoran yang nempel di wajah kalau ga’ dibersihkan dengan tuntas bisa menyebabkan kulit kusam loch.

 Garnier Duo Foam ini efektif banget membersihkan kotoran di wajah aku yang udah nempel seharian , dan juga membersihkan sisa-sisa makeup aku setelah ngeblog. Aku baru beberapa  minggu coba cleansing foam ini dan aku jatuh cinta banget dengan produk ini karena sesuai banget dengan kondisi kulit aku sekaligus menutrisi kulit aku.

Selain mencerahkan wajah,  Garnier Duo Foam ini juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori sehingga dapat menekan produksi minyak dan keringat di wajah, karena pori-pori yang besar selain membuat wajah berminyak juga gampang banget menyimpan kotoran dan membuat kulit kusam.

Garnier Duo Clean ini  formulanya unik banget ,berbahan dasar beras putih dan beras hitam membuat warnanya hitam sedikit keabu-abuan, jarang banget kan ada pembersih wajah yang warnanya hitam?Wanginya yang lembut membantu aku mengurasi rasa capek aku setelah seharian kerja. Busa yang di hasilkan juga banyak dan ga’ buat wajah jadi kering.




Terima Kasih Garnier Duo Foam udah menemani hari-hariku, dan tetap membuat kulit wajah aku sehat, bersih dan segar.

Let;s Work and Play With Garnier Duo Foam


Buat teman-teman yang punay cerita tentang asyiknya bekerja dan bermain bersama Garnier bisa ikutan  Blogging contest ini
untuk syaratnya bisa klik

Thanks all for reading my blog

See you


Comments

  1. Wiiiw sibuk banget ^_^ gooodd

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kliatannya siBuk tp klo uda biasa ga berasa jg

      Delete
  2. JadwL paadat merayap ya laao shi caantiiikk ^O^
    Good luck ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi uda biasa dgn jadwal gni skalinya liburan klmaan pasti lgsung sakit

      Delete
  3. bener2 padat ya shan jdwalnya >.<

    good luck buat kompetisi iniii :D

    Oh ya join MUC ku yuk, Shan :3

    Valentine Day K-pop Makeup Challenge

    ReplyDelete
  4. Hi rin… tenang aku uda siapin untuk join muc km tunggu ya

    ReplyDelete

Post a Comment