Song Ji Hyo Inspired Makeup Tutorial

Hallo semua....
Siapa  penggemar Running Man?
Running man merupakan Reality Show yang ngebooming asal negeri Korea yang asli kocak banget, dan yang sering nonton Running Man pasti udah ga’ asing lagi dengan wajah cantik member wanita satu-satunya Song Ji Hyo.
Jujur aza sebelum nonton running man sosok Song Ji hyo ini agak asing untuk aku, tapi sejak doi jadi member tetap Running man, aku jadi suka banget dengan  Song Ji Hyo.
Sosok Song Ji Hyo di Running man ini cukup menyita perhatian, selain karena doi satu-satunya member tetap wanita, doi juga terkenal berani dan tangguh banget , apalagi di tambah dengan skandal Monday Couplenya dengan Kang Gary membuat Song Ji Hyo mempunyai banyak fans.

Biasanya Song Ji Hyo tampil di Running man selalu tanpa makeup dan dengan outfit yang teramat casual dan simpel. Untuk makeup tutorial kali ini, aku akan membaut makeup yang terinspirasi dari Song Ji hyo, penampilan Doi di foto ini agak berbeda dari biasanya, Makeup doi di sini terkesan lebih feminin dan sexy dan elegant dengan permainan eyeliner.


 yang aku suka dari makeup ala korea itu adalah bentuk alis mereka yang tetap natural dan ga' ribet, secara aku ga gitu jago dalam hal membentuk alis. hihihii, yuk kita masuk aza ke makeup tutorialnya




Makeup ala Song Ji Hyo ini bisa kamu gunakan untuk acara party atau untuk Hangout bareng teman-teman. Lipstick dengan warna Softnya ini mengimbangi eye makeupnya yang terbilang sedikit berat. 


dan untuk makeup tutorial ini, produk yang aku gunakan adalah




Thanks all For reading my blog

See you,

kalau ada request makeup kalian bisa email aku
shantyhuang85@gmail.com




Comments

  1. The makeup looks so pretty <3
    It is suitable on you :)

    xx,
    valencialala.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Ahhhhhh kamu cantik sekaliii...
    Cocok banget makupnya sama kamu dear...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  3. kali ini ga pake wig ya shan hihi..
    bagus makeup nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya ini rambut asli… rambut aq item bgt

      Delete
  4. pretty and Inspired banget Tutorialnya makeUpnya ....
    <3 Song Ji hyo ... ^_^

    ReplyDelete
  5. Simple n cantikkkk.. ♥♥
    Nice tutoriaal. ^O^

    ReplyDelete

Post a Comment