Review : Revive Lash “Rahasia mendapatkan bulu mata tebal dan hitam”

Hallo Semua,...

Punya bulu mata yang lentik dan panjang sudah pasti jadi impian setiap wanita, ga’ heran mascara atau serum yang menjanjikan dapat melentikkan dan memanjangkan bulu mata laris banget di pasaran.

Ada banyak cara untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, ingat banget pas sakura masih bayi aku sampe potong bulu mata nya berkali-kali biar bisa mendapatkan bulu mata lentik kaya boneka, bulu mata sich akhirnya panjang tapi ga’ lentik-lentik banget, sepertinya kembali lagi ke gen keluarga masing-masing.
Bulu mata aku termasuk panjang tapi tegak lurus bagaikan tiang bendera, mau di jepit, mau di pakein mascara double volume, mau di keriting paling bentaran udah kembali tegak lurus lari. Kadang berasa iri banget liat bulu mata orang-orang yang lentik dan hitam, pengen Extension bulu mata tapi takut bulu mata asli jadi rontokan, serba salah jadinya.

Beberapa waktu lalu aku mendapatkan hadiah dari Kawaii Beauty Japan, serum Revive Lash asal negeri Jepang yang mempunyai 4 manfaat:
1. Memanjangkan Bulu Mata
2. Menebalkan Helai Bulu Mata
3. Memperkuat Bulu Mata agar Tidak Gampang Rontok
4. Menghitamkan Bulu Mata



Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang aman dan tidak berbahaya dan tidak ada efek samping, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga boleh menggunakannya, dan yang sudah melakukan eyelash extension dan keriting bulu mata juga tetap dapat menggunakan serum ini tanpa harus takut mempengaruhi hasil extension atau keritingan eyelashnya.

Revive Lash ini asli dari jepang sampe-sampe katalog dan packagingnya full dengan huruf kanji, asli buta banget dengan huruf-huruf itu untung di sertai dengan gambar yang mempermudah aku untuk memahami cara pemakaiannya.




Untuk packaging, produk ini mirip dengan mascara, dengan desain serba hitam membuat produk ini terkesan mewah, yang membuat beda dari mascara adalah kuas aplikatornya yang berbentuk spons halus seperti liptint. Aplikatornya bisa menjangkau setiap helaian bulu mata kita.




Serum ini digunakan pagi dan malam, dalam wajah keadaan bersih. Saran aku saat menggunakan pagi hari lebih baik tunggu serum ini kering dulu baru menggunakan eyeliner, karena dalam keadaan basah eyeliner jadi mudah meleber .

Dan saat menggunakan juga harus hati-hati, jangan sampai menetes atau masuk ke mata karena rasanya perih luar biasa *pengalaman pribadi karena suka buru-buru*
Serum bulu mata ini punya jangka waktu 3 bulan untuk di pakai setelah di buka dari kemasannya.

Pengalaman aku menggunakan serum bulu mata ini selama ±13 hari (itu juga bolong-bolong, kadang pakai sehari sekali) walaupun perubahannya ga’ banyak tapi aku merasakan bulu mata lebih tebal, hitam dan kuat terutama untuk bulu mata bagian bawah. Tapi untuk efek melentikkan aku belum merasakan, bulu mata aku tetap tegak lurus bagaikan bendera.

Overall, Revive Lash Serum ini benar-benar membuat bulu mata aku lebih hitam, panjang dan sehat. Untuk kamu yang sering menjepit bulu mata, menggunakan mascara atau extension, aku sarankan untuk menggunakan serum bulu mata ini sebagai vitamin agar bulu mata lebih sehat, kuat dan tidak mudah rontok.


+menghitamkan bulu mata
+Memanjangkan bulu mata
+menguatkan bulu mata
+ kuas aplikator bisa menjangkau semua bagian
-perih kalau masuk ke mata
-tidak ada efek melentikkan
-barangnya langkah, hanya ada di jepang

Thanks banget untuk Kawaii beauty japan yang memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk cetar Revive Lash

Thanks for reading my blog

See you



Comments

  1. waaaa... beneran ampuh ya ??? kebetulan nih, karea sering jepit bulu mata sana sini.. jadi rontok ini bulu mataku :(
    nice review
    sweet-creamy-pink.blogpsot.com

    ReplyDelete

Post a Comment