Review : NYX Simply Red Lip cream "Candy Apple"

Hallo semua..

Welcome 2015.....
Happy new year semua.....

Puji Tuhan akhirnya bisa melangkah di tahun 2015 ini, Bagaimana acara tahun baruan kalian? Pasti pada seru-seru, acara tahun baru aku kali ini dilewati dengan keluarga aku di gereja dan ngumpul keluarga, memang acara ngumpul bareng keluarga dan orang-orang yang kita sayangi itu adalah moment paling indah ya?

Post pertama di awal tahun 2015, semoga di tahun 2015 ini aku lebih semangat untuk ngeblog dan skill make up aku lebih naik level. Amin

Beberapa waktu lalu, aku membuat makeup tutorial dengan tema Cheerful Christmas with Red Lips, aku mendapat banyak pertanyaan lipstick apa yang aku pakai di makeup tutorial itu, sebelumnya aku minta maaf karena terburu-buru lupa memasukan cosmetik yang aku pakai dalam makeup tutorial tersebut.

Nah blog ini aku akan menjawab pertanyaan beberapa teman-teman lipstick merah cetar nan sexy yang aku gunakan: NYX Simply Red Lip cream

NYX Simply lip cream ini adalah lipstick baru keluaran brand NYX, sebenarnya diriku teracuni review cece Irene widya.

NYX Simply Lip cream ada 4 macam seri dengan 24 shades warna : seri Simply pink, simply nude, simple red dan simply vamp. Dari setiap seri ini ada beberapa shade warna yang semuanya bikin lapar mata. NYX ini emang jagonya jebolin kantong.

Packagingnya NYX Simple Lip cream ini mirip dengan lip crayon, berbentuk crayon besar dengan tutup plastik transparan. Ukurannya ringan dan travel size, dan untuk memanjangkan ukutan lip cream ini kamu tinggal memutar bagian bawahnya.



Karena aku lagi tergila-gila dengan lipstick warna merah, aku memilih NYX Simply red lip cream, sempat bingung mau milih shades yang mana, karena semuanya bagus-bagus dan warnanya juga hampir mirip, dan akhirnya aku milih yang Candy Apple.



Tekstur lipstick ini creamy banget dan melembabkan bibir, jadi kamu ga’ perlu takut bibir kamu jadi kering dan pecah-pecah. Lipstick ini juga ga’ mengandung parfume ato wangi-wangian, jadi aman buat yang bibirnya sensitif . Hasilnya di bibir juga lembab dan ga' matte, ga membuat bibir kering atau efek bibir garis-garis.

Kesan pertama setelah aku pake lip cream ini adalah langsung jatuh cinta, untuk mengaplikasikannya ga’ susah, karena bentuknya yang seperti crayon dan ujungnya runcing mempermudah kamu untuk mengaplikasikan, dan warnanya asli keren banget. jadi nyesel cuma beli 1 shades doank.

Selain itu lip cream ini juga pigmented dan long lasting, tanpa makan dan minum lipstick ini bisa bertahan 4-5 jam dan setelah di makan dan minum lipstick ini akan luntur tapi ga’ banyak.

NYX Simply Lip cream ini recommended banget, buat kamu yang belum pede menggunakan lipstick warna merah, kamu bisa memilih NYX simply nude atau NYX simply pink.

+Harga terjangkau under 100k
+ Packaging travel size
+ long lasting
+melembabkan bibir
+ada banyak pilihan shades warna

+mudah untuk diaplikasikan


Happy New Year all...
Thanks For Reading My Blog

See you,

Comments

  1. harganya berpa ?
    terus hasil akhirnya itu matte kah ?

    ReplyDelete
  2. NYX itu counter nya biasanya ada dimana Ya?

    ReplyDelete
  3. Love this. <3

    xx Nicole Rose

    ReplyDelete
  4. aduh jadi pengen jugaaa... >,<

    ReplyDelete
  5. Warna merah nya gak jauh berbeda yah ce variannya,

    Hihiii

    Btw main ke blog dakoh yah
    http://bit.ly/MencerahkanKulitAlami

    ReplyDelete
  6. aku juga pengen beli... cuma lagi nya olshop yang pass ... olshop langganan lagi out of stock ='(

    ReplyDelete
  7. bagus yaa merahnya...
    baru tau ada nyx yg ini.. jadi pengen hnyobain XD

    ReplyDelete
  8. wow.. lumayan matte tapi ada glossy nya dikit juga ya mbak, hehe
    nice pict, nice post,
    salam kenal yaa..
    :)

    ReplyDelete

Post a Comment