Review: NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa

Hallo semua...

Setelah rempong 1 minggu dengan koreksian dan rapor akhirnya bebas juga diriku, tinggal menikmati indahnya natalan dan liburan. Jujur aza karena tugas-tugas sekolah yang menumpuk buat semangat ngeblog aku menurun banget. Semoga mood itu segera kembali! Jia You!

Uda ga’ perlu diragukan lagi, sebagai wanita yang namanya makeup itu uda bagian dari hidup, begitu juga dengan lipstick, lip cream dan sodara-sodaranya. Walaupun bibir cuma satu, tapi yang namanya lipstick atau lip product pasti seabrek. Mata ini selalu lapar liat lips product dengan warna-warna lucu.

Nach kali ini saya membawa racun cantik, NYX Soft Matte Lip Cream walaupun ini bukan barang baru tapi produk ini sulit untuk di lewatkan, karena selain punya banyak shade manis, untuk produk luar harganya terbilang bersahabat.

Packaging NYX Soft Matte Lip Cream ini layaknya produk lip gloss pada umumnya, terbuat dari plastik yang warnanya sama dengan shade nya. Bagian penutupnya berwarna hitan dan udah terdapat kuas lembut untuk mengaplikasikan lip cream ini. Ukurannya juga travel size dan ringan banget.




Jujur aza, aku ga’ begitu suka dengan lipstick bertekstur matte, karena efeknya di bibir kering dan pecah-pecah buat pede berkurang,tapi NYX Soft Matte Lip Cream tekstur creamy banget dan sedikit lengket, begitu di aplikasikan ke bibir berasa lembab dan hasilnya ga’ glossy. 

Walaupun produk ini hasilnya matte, tapi ga’ buat bibir berasa kering. Tapi tetap aza NYX Soft Matte Lip Cream tetap memberikan efek garis-garis di bibir (pecah).

Untuk warnanya NYX Soft Matte Lip Cream menawarkan 22 shade, mulai dari yang nude sampe yang ngejreng. Karena diriku belum punya lip product warna pink ngejreng akhirnya pilihanku jatuh Addis ababa, aku suka banget warnanya pinknya buat wajah jadi cerah banget, untuk sehari-hari dan kesan natural kamu bisa mengoleskannya tipis-tipis dan untuk mendapatkan warna yang lebih berani kamu perlu mengoleskan beberapa layer.



Lips cream ini juga pigmented banget dan long lasting banget.Aku pakai lip cream ini dari jam 8 pagi sampai siang masih nempel di bibir warnanya dan hanya luntur sedikit dan aroma produk ini  seperti pop corn caramel, wangi banget


Overall, produk ini wajib kamu jadikan koleksi, selain harganya yang ga’ gitu mahal sekitar 80k, produk ini mengandung mosturizer jadi kamu ga perlu takut bibir kamu kering, warna shadenya juga bagus-bagus.
+nice colour
+pigmented
+harganya bersahabat
+banyak pilihan warna
-lengket

-ada efek garis-garis di bibir

THANKS ALL FOR READING MY BLOG
See You

Comments

  1. efek garis" itu krn bikin bibir kering bukan ce?
    so far byk bgt yg jatuh cinta sm lippen ini, jd pengen cobain juga :D

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bibir aku ga kering.. biasa lipstick dengan tekstur matte emang rata-rata menghasilkan efek garis2

      Delete
  2. Aku punya ini, dan agak kecewa sama warnanya, pink nya soft, ga jreng kayak keliatannya ya. Tapi bagus sih di kamu Shan

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Warnanya agak beda sm packaging ya Shan.. lebi barbie pink gt jdnya.. tp aku lebi suka hasil akirnya gt sih, lebi sesuai selera aku xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Packaging aq edit fotonya jd terang… tp aslibya bgus warna lip cream ini

      Delete

Post a Comment