Review: Koji Dolly Wink Pencil Eye Colour

Hallo semua......

Punya mata sipit dan sayu pasti ngebetein banget yach? Tapi jangan takut dan sedih karena ada banyak tips dan trik makeup yang bisa buat mata kecil dan sayu kamu terlihat lebih besar dan segar. Salah satunya adalah dengan penggunaan eye pencil putih di bawah mata (sekitar water line), selain membuat mata terlihat lebih besar dan segar juga bisa memberikan kesan cute dan lebih awet muda.

Penggunaan eye pencil putih di eye bag juga kerap banget digunakan para artis dan ulzzang korea, dengan eye pencil putih ini juga kamu bisa mendapatkan efek aegyo sal ala artis korea.

Kali ini aku mau review pencil eye colour Koji Dolly Wink Pencil Eye Colour  yang jadi favorite aku untuk membuat aegyo sal dan membuat mata sipit dan sayu aku tampak lebih segar dan belo.



Dolly wink Pencil eye colour adalah produk jepang dan packagingnya super duper unyu, walaupun bentuknya pencil biasa tapi dolly wink tetap bisa memberikan kesan cute pada desainnya. 

Warna putih gading dan bunga daisy berwarna ungu pastel mendominasi desain pencil eyecolour  ini dan tutup eyeliner ini juga ga’ kalah manis berbentuk bunga daisy.



Selama ini eye pencil putih yang aku temukan pasti warnanya putih banget begitu diapliksikan warnanya terlalu norak dan ga’ natural, tapi dolly wink pencil eye colour  ini adalah warna natural banget, walaupun tertulis warnanya putih sebenarnya warnanya adalah golden beige shimmery.

Karena mengandung shimmer membuat mata kita terlihat lebih bling-bling. Pencil eye colour ini waterproof dan long lasting banget.

Cuma pencil ini gampang banget patah, saat mengaplikasikannya harus hati-hati karena saat kita menekan terlalu kuat pencil ini mudah sekali patah, dan untuk merautnya juga harus menggunakan rautan khusus dari dolly wink.



Overall, Dolly pink pencil eye colour ini jadi produk favorite aku untuk membuat aegyo sal ala ulzzang dan membuat mata aku terlihat lebih besar.
+cute packaging
+ warnanya natural
+ membuat mata telihat lebih besar dan segar
+ recommend banget untuk membuat aegyo sal
-gampang patah
-harus diraut dengan rautan khusus dolly wink
-mahal untuk ukuran eye pencil


THANKS ALL FOR READING MY BLOG

See You.........


Comments

  1. Kawaii sensei <3 nyahahaha,,,
    eye pensil yang mahal dan gampang patah itu nyesek banget tahu g. Uda beli2 mahal2, gmpang pth, br d pake beberapa kali ud langsung hbs :v hahaha.

    ReplyDelete
  2. iya... nyesek.. makanya pakenya jarang-jarang... cuma suka banget ma pencil ini

    ReplyDelete

Post a Comment