Review: Sweet Macaron Lip by Little Baby

Hallo semua...

Kurang minum atau kurang vitamin bukan hanya punya dampak yang buruk untuk kesehatan kita, tapi juga untuk kecantikan terutama bagian bibir, bibir jadi cepat kering, pecah-pecah dan kering dan pasti rasanya perih. Ada juga yang kulit bibirnya memang sensitif, ga cocok salah satu produk lips bibir langsung kering atau kusam.

Buat kamu yang punya masalah bibir cepat kering atau kusam, lip balm dengan kandungan vitamin merupakan jawaban untuk masalah bibir kamu, tentu saja juga harus di imbangin dengan banyak minum dan makanan yang sehat.

Di blog aku kali ini aku mau review lip balm unyu dan mungil Sweet Macaron Lip by Little Baby buatan Thailand.


Sweet Macaron lip ini terbuat dari bahan-bahan alami dan vitamin yang melembabkan bibir dan dapat membantu mengatasi masalah bibir kering, pecah-pecah dan kusam.



Dari packaging lip balm ini termasuk mini dan imoed banget, di kemas dalam packaging kaleng besi dengan desain yang sangat simpel. Bentuknya yang ringan dan travel size memudahkan kamu untuk membawanya kemana aza.

Teksturnya creamy dan tidak berwarna , begitu di aplikasikan ke bibir, bibir langsung terlihat glossy dan lebih lembab. Lip balm ini beraroma buah lembut.


Lip balm ini ga’ long lasting jadi kamu harus mengoleskannya kembali setelah makan atau minum.
Untuk aku sendiri lip balm ini biasa aku gunakan sebelu menggunakan lipstick agak bibir tetap lembab, karena aku ga’ punya masalah dengan bibir kering atau pecah-pecah aku belum merasakan efeknya.

Lipbalm ini cocok untuk kamu yang tidak suka berlipstick tapi pengen bibir terlihat glossy dan lebih lembab, dan cocok untuk kamu yang usia remaja untuk penggunaan sehari-hari untuk menjaga kelembaban bibir kalian.

+melembabkan bibir
+travel size
+bibir jadi glossy dan lebih cerah
-packagingnya terlalu simpel
-ga long lasting
Untuk pemesanan, kalian bisa hubungi:
IG: @Kireiskincare
Line : Kimmykhoe
BBM : 7D7DDF0D
WA: 08989239441

THANKS ALL FOR READING MY BLOG

See You,






Comments