Review: Starry Light Magic Eye Tape

Welcome November,.....

Punya mata mono eyelid alias tanpa lipatan mata memang sering bikin keki, mata kesannya layu dan ngantuk mulu. Liat cewek-cewek dengan mata bulat dan lipatan mata yang gede juga sering bikin iri. Akhirnya diriku mengandalkan scoot mata setiap harinya untuk membuat mata aku terkesan lebih besar dan ekspresif.

Segala jenis produk untuk menghasilkan lipatan mata udah aku coba, mulai dari yang modelnya stiker sampai yang modelnya glue. Pernah kepikiran pengen ngelakuin eyelid surgery tapi membanyakan aza uda gemetaran. Akhirnya aku lebih memilih menggunakan stiker mata setiap harinya. Ternyata kerajinan aku menggunakan stiker mata dari sma sampai sekarang membuahkan hasil, mata aku ada lipetan tipis jadi ga’ sipit-sipit amat lah.

Di blog aku kali ini aku mau review scoot mata brand stary light yang konsep dan modelnya berbeda dengan eye tape pada umumnya. Pertama kali starry light ini di IG blogger terkenal stella lee aku langsung segera beli, karena mirip banget dengan magic aye tape asal taiwan yang harganya lumayan mahal.

Produk ini ke kemas dalam box karton yang agak panjang, desain boxnya colurfull dan sweet banget, girly abis. Didalamnya terdapat 3 strip eye tape dengan isi 72 stiker dan 1 lem.

Magic eye tape ini berbeda dengan Eye tapi lainnya karena bentuknya seperti jaring-jaring tipis dan lembut, jadi begitu kita aplikasikan ke mata, tetap terlihat natural dan eyemakeup kita juga tetap kelihatan natural.



Hanya saja glue nya isinya sedikit dan cepat banget kering.
Untuk mengaplikasikan agak susah dan butuh latihan beberapa kali,kebetulan kelopak mata aku banyak lemaknya jadi susah banget nemuin posisi yang pas, berkali-kali nyoba gagal , saran aku untuk kamu yang kelopak matanya banyak lemak, aplikasikan dulu eye makeup kamu lalu pakai bulu mata palsu baru tempelkan magic eye tape ini.





+desain packagingnya cute
+buat lipatan mata jadi gede tanpa operasi
+natural ga’ mengkilat
+Ga’ menganjal di mata
+Harga bersahabat
-packagingnya gampang robek atau terlipat
-packaging terlalu lebar dan besar
-gluenya gampang kering




THANKS ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. BAGUS BANGET AAAAAA *q*

    mataku udah jelas lipetannya dan lumayan sama sih... *dilema nggak butuh*

    ReplyDelete
  2. Wah mata kita sama nih ce! Monolid hahaha. Pengen banget icipppp. Nice review ce <3

    www.sweetlikeapeach

    ReplyDelete

Post a Comment