Review: NYX Round Lipstick Snow White

Hallo semua,....

Bosan dengan lipstick dengan warna soft dan cerah? Atau pengen penampilan kamu berbeda? Coba dech ganti warna lipstick kamu dengan warna yang lebih gelap atau berani seperti red berry atau vampire red.Belakangan ini warna lipstick gelap lagi menjadi trend, baik selebriti luar negeri maupun indonesia lagi rame-ramenya pakai lipstick berwarna gelap.

Percaya apa ga’ NYX Round Lipstick Snow White ini adalah satu-satunya lipstick aku yang warnanya agak gelap? Sebelumnya aku kurang pede menggunakan lipstick bewarna gelap, soalnya aku takut kelihatan makin tua, hihihihi... tapi belakangan ini aku lagi tertarik banget dengan segala sesuatu yang berbau vintage termasuk makeup ala vintage, dan akhirnya aku jatuh cinta dengan lipstick merah yang agak gelap.



NYX Round Lipstick bukan barang baru di dunia makeup dan ini lipstick NYX aku yang kedua dengan warna yang berbeda, brand NYX ini uda cukup terkenal banget dan ga’ usa diragukan lagi.


Dari packaging NYX Round Lipstick ini simpel dan classic banget, dengan packaging berwarna hitam.


NYX Round Lipstick ini punya banyak warna dan shades, yang aku suka dari NYX Round Lipstick ini teksturnya yang creamy dan ga’ buat bibir aku jadi kering.


Selain ini lipstick ini pigmented banget dan lumayan long lasting bisa awet sampai 4 jam, walaupun di bawa makan dan minum warnanya akan sedikit memudar.Dan yang pasti harga dari lipstick ini lumayan murah.


Tips untuk kamu yang pengen pakai lipstick warna gelap tapi takut keliatan tua dan menor, ketika menggunakan lipstick berwarna gelap imbangi dengan eye makeup yang simpel dan natural, pasti penampilan kamu terlihat lebih wow dan classic.
 +pigmented
+ ga buat bibir kering
+long lasting
+nice colour
+harga bersahabat

THANX ALL FOR READING MY BLOG

SEE YOU




Comments

  1. aku mau beli yg ini shan, eh kamu review duluan XD cakeeepppp

    sintasekarasri.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment