FOTD: Vampire Look for Halloween

Happy Halloween! Semoga belum telat ya?

Sempat maju mundur saya buat FOTD untuk Halloween ini, pertama karena diriku itu asli takut dengan yang serem-serem, pernah di ajak makeup collaboration dengan tema creepy, tapi diriku belum makeup aza uda gemetaran, yang ke dua skill makeup aku ga jago-jago amat jadi bingung mau makeup ala apa.

Sebenarnya makeup ala setan indonesia itu paling gampang, dengan modal foundation putih dan eyeliner maka pasti akan langsung berubah menjadi setan paling serem di dunia, tapi serem ada asli yang ngikutin aza. Gyaaaaaaa tidakkkkkk!!!

Sebenarnya Halloween ga’ harus bermakeup serem koq, sempat liat di youtube ada yang makeup ala-ala princess, boneka-boneka imoed, tapi kali ini diriku berdandan ala vampire-vampire di twilight gitu, sekalian menjawab tantangan dari teman-teman yang katanya bosan liat aku berdandan cute ala ulzzang atau kawai gyaru.

Untuk makeup look ini aku hanya bermain di eyeshadow, aku memadukan 2 warna eyeshadow warna hitam dan dark pink setelah aku baurkan warnanya jadi bernuasa ungu-ungu metalik. Dan untuk lipstiknya aku menggunakan warna dark berry, makeup ini asli jauh banget dari karakter aku.








Bagaimana? Kalian lebih suka makeup aku yang ala ulzzang atau gyaru ato serem misterius begini?



 THANKS ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. aku juga baru bikin vampire look, babe!
    hihi.
    belum sempet diposting tp.
    ini vampir cekcih! good job ;)

    beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. cantik banget vampirenya, kalau begini bikin semua pada naksir dech,,hehehe

    ReplyDelete
  3. wah jadi keliatan garang yah *O* tp keren ko, vampir cantik ini mah ;) lipstik nya keliatan stunning bgt <3

    ReplyDelete

Post a Comment