Review Etude House Princess Disney Happy Ending Lipstick

Hello Everybody...

Jadi cantik seperti Princess dalam dunia dongeng pasti jadi impian setiap wanita, apalagi princess ala dari Disney yang selalu menyita perhatian para wanita mulai dari Snow White, Belle, Cinderella, Jasmine dan yang paling booming belakangan ini adalah Anna dan Elsa “frozen”, Dunia princess ini abadi banget dan ga’ di makan waktu.

Beberapa bulan lalu, Etude House meluncurkan produk terbaru mereka yang di beri tema Princess Happy Ending yang berkolaborasi dengan Disney, bisa di bayangkan banget kecantikan princess ala Disney di tuangkan dalam kosmetik, mulai dari eyeshadow, lipstick, bb cream, blush on mascara sampai ke kuteks , udah pasti bakal bikin penasaran banget dan pasti mengiurkan mata terutama packagingnya yang super unyu, dari jauh-jauh hari aku udah mulai nabung.

Bahagia banget begitu menjelang ulang tahun aku, hubby dengan baik hati nawarin aku untuk milih kado ultah ku sendiri, YESSSSSSSS... ga pake mikir langsung dech daku memilih beli Etude House Princess happy ending ini, dan kali ini aku bakal review Etude House Princess Disney Happy Ending Lipstick.

Etude House Princess Disney Happy Ending Lipstick ini terdiri dari 2 shades dengan nama Snow white yang berwarna Red Apple dan Belle yang berwarna Purple rose, dua-duanya warna dan packagingnya super cute jadi aku putuskan untuk beli dua-duanya.


Kedua Lipstick ini di kemas di dalam box yang ukurannya tidak terlalu besar, dari boxnya sudah tergambar jelas suasana dan tema princess dari lipstick ini.


Di sekeliling boxnya juga dipenuhi dengan tulisan korea dan bahasa inggris, so pasti ga’ ketinggalan icon disney dan princessnya.


Untuk packaging Snow white red apple, warna packagingnya didominasi warna putih, merah dan gold, di sekeliling packaging lipstiknya di penuhi dengan gambar apel,mahkota dan istana yang jadi iconnya snow white.

Dan untuk Belle, desain packagingnya juga ga’ kalah mewah, didominasi dengan warna Pink muda dan ukiran bewarna gold ala princess. I love the packaging so much, girly dan elegant banget.

Tekstur kedua lipstick ini glossy banget, dan mengandung mosturizer, bibir jadi lembab dan untuk kamu yang punya bibir kering ga’ perlu takut untuk coba lipstick ini.Warna kedua lipstick ini juga cantik banget, walaupun warnanya terkesan tua atau berani, tapi begitu di pakai dibibir warnanya ga’ norak.



Untuk yang snow white walaupun warnanya merah tapi ga’ memberikan kesan tua atau serem, malah warna merahnya terlihat segar dan membuat wajah jadi merona dan segar, cukup dengan makeup mata minimalis saja, lipstick snow white ini bisa memberikan kesan Sexy dan segar.




Sebenarnya aku agak ragu untuk beli yang Belle, karena warna purple nya terlihat tua, takut ga’ cocok dan buat aku terlihat tua, tapi ternyata begitu aku pakai warna purplenya lebih cendrung jadi warna fuchia dan warnanya manis banget.



Kedua lipstick ini juga lumayan long lasting, lipstick ini mampu bertahan 3-4 jam tanpa makan dan minum yang berat.

Overall, aku jatuh cinta banget dengan kedua lipstick Etude House Princess Disney Happy Ending Lipstick ini, cute packaging, glossy, melembabkan bibir, long lasting dan aku suka banget warnanya, aku ga nyesal bisa koleksi ke dua lipstick ini dan aku jadi merasa secantik princess ala negeri dongeng.
+ cute packaging
+ long lasting
+ Glossy dan melembabkan bibir
+ nice colour


 THANX FOR READING MY BLOG
AND 
DON'T FORGET TO JOIN 

Comments

  1. lipstick ungunya masih keliatan cukp natural ya kalo di foto ci *-*
    Lucu banget packagingnyaa.. ini brp an?

    ReplyDelete
  2. omg... super adorable...!!

    http://www.chubzlicious.net/2014/09/review-sk-ii-white-series.html

    ReplyDelete
  3. aku mupeng ini yg belle dr pertama launching T^T cuma lippies msh bnyak bgt haha tkut gak kepake :3 yg snow white pas bgt di cici

    ReplyDelete
  4. Cantik bgt ce warnanya. Kemasanya lucuuu. Pengen beli deeh,si cece nebar racun ajaa hihihi

    Visit mine
    Lyl-s.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. yang snow white itu merah apa orange jadinya ce? Kok jadi kayak orange gitu ya, apa mataku yang salah *_*

    duh kemasan seri ini emang princessy banget >,<
    nice review!

    www.mimoyoja.com

    ReplyDelete
  6. Bagus ya yang pink, eh pink apa ungu ya itu jadinya ya hehehe

    Esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Packagingnya cute♥♥
    Warnanya dua2nya baguss di km .. pretty♥

    ReplyDelete
  8. Such gorgeous colours! ❤ Love Snow White's shade because I'm such a red girl. ^^

    xoxo Rin
    Fuurin Diary

    ReplyDelete

Post a Comment