Review: Softlens Baby Colour Super Yogurt Black

Ni Hao!你好! Hallo semua teman-teman yang kece-kece badai..

Happy banget, sekarang layout blog aku manis banget semanis madu. Desain blog aku yang sekarang dibuatin sama yang profesional Sophie’s Garden desain dengan request dari aku, bagaimana cantik dan kawai banget? buat teman-teman blogger yang tertarik untuk desain blog bisa hubungi contact.sophiesgarden@gmail.com

Kembali ke LAPTOP , Softlens dan aku udah ga’ terpisahkan lagi, selain untuk menunjang penampilan, softlens jadi kebutuhan buat aku, karena mata aku yang minus dan aku lebih nyaman menggunakan softlens dari pada kacamata.

Biasa dengan softlens berwarna jreng, aku pengen banget nyoba softlens dengan warna natural tapi tetap membuat penampilan aku tetap terlihat wah, akhirnya aku memilih baby colour super yogurt black, made in korea.


Packaging softlens ini tanpa box dengan dikemas dalam bentuk blister, menurut aku softlens dalam bentuk blister ini lebih higienis dan aman dari botol, dan bukanya juga lebih mudah.

Softlens ini memiliki kadar air 62%, nyaman banget di pakai dimata dan ga’ buat mata terasa kering atau iritasi.

Diameter softlens ini adalah 21,8 cm, walaupun diameternya gede banget tapi aku ga' terlalu kesulitan memakainya, mungkin karena udah terbiasa menggunakan softlens dengan diameter gede, selain itu aku juga tetap merasa nyaman walaupun diameternya gede dan ga' buat mata aku terasa mengganjal.


Desain pattern softlens ini juga cantik banget, patternnya mirip dengan bunga, walaupun patternnya terlihat heboh tapi begitu dipakai di mata terlihat natural banget bahkan ga’ kelihatan, mungkin karena warna yang aku pilih black.

Softlens ini memberikan dolly efek dan membuat mata sipit aku terlihat besar, aku suka banget dengan softlens dengan diameter besar, karena membuat mata aku terlihat lebih belo’ dan dolly banget.

Softlens ini juga nyaman banget dan ga' buat mata aku kering, aku bisa pakai selama 6 jam, dan sesekali aku teteskan eyedrop biar mata tetap bisa “bernafas”.

Buat kamu-kamu yang pengen tambil beda tapi ga’ berani coba softlens dengan warna jreng, kamu bisa coba softlens baby colour super yogurt black ini, di jamin penampilan kamu bakal terlihat lebih WAH, dan dolly banget.


 THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. sweet layout ci >.<
    is that pricey for request this design ?
    matanya jadi keliatan belo ya ci, pingin coba ini juga tapi yang warna grey >.<

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ADa paket harganya… km contact lgsung aza… greynya bgus jg… hihihi semua cantik seri super yougurt ini

      Delete
  2. the lens look beautiful on you! super tempted to try this since you said it is comfortable to use.
    do you mind telling me where to get these? hehe :)

    oh and congrats on the new blog design! :)

    xx,
    valencialala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. You can buy the lens www.mysoftlens.original.com

      Delete
  3. Cuteness overload! Cantik bangeeeetttt <3
    Itu diameternya guede beneeeer, tapi tetep nyaman ya dipakenya. Cool!

    Btw suka deh sama design baru blognya hihihi

    Sweet Therapy by Ririe Prameswari

    ReplyDelete

Post a Comment