Sunday, 24 August 2014

Review: Cocoon Facial

Holla friends? Apa kabar dunia?

Kepompong..kepompong? kalian pasti tau bagaimana wujud kepompong?  Ada kabar gembira untuk kita semua, sekarang kepompong berguna juga untuk kecantikan. *bukan cuma kulit manggis aza*

Inget waktu aku tour ke China dan aku di ajak ke perusahaan kain sutra, di sana kita ditunjukan proses-proses pembuatan kain sutra, dan aku sempat ambil beberapa kepompong ulat sutra, bentuknya putih bersih dan unyu-unyu lucu, seandainya dulu aku tau ada manfaat untuk kecantikan pasti uda aku kantongin banyak-banyak itu cocoonnya. *hihihih malu malu tutup muka*

Eit..eit tapi jangan membayangkan kalau kepompong yang digunakan untuk facial di dalamnya masih ada uletnya, kepompong ulat sutra alias cocoon ini hanya digunakan lapisan luarnya aza untuk facial.

Aku baca di beberapa majalah, beberapa klik kecantikan ternama menawarkan facial dengan cocoon ini.
Begitu aku di tawarin miss Ridha untuk coba cocoon ini aku langsung penasaran, membayangkan wajah aku ntar bakal sehalus sutra *asyik joget-joget kepompong*.


Cocoon yang aku review ini adalah Cocoon lokal, walaupun lokal tapi kualitasnya internasional. Manfaat cocoon facial ini adalah untuk 
  • mencerahkan dan menghaluskan kulit, 
  • menghilangkan noda bekas jerawat, flek hitam & komedo, 
  • menghilangkan berutusan, hitam ketiak, hitam selangkangan, lutut& siku tangan, 
  • mempercepat regenerasi kulit.
Bentuk cocoon ini oval dan teksurnya sedikit kasar tapi begitu di gunakan di wajah teksur kasarnya ga’ buat kulit wajah jadi perih atau merah, dengan warnanya yang putih bersih, ukurannya sedang dan ringan banget.

Cara pemakaiannya juga mudah banget
  1. bersihkan wajah dan rendamkan cocoon facial di air panas selama 5 menit, 
  2. letakkan cocoon di ujung jari telunjuk *jari aku kegedeaan apa ya?muatnya Cuma di kelingking*
  3. lalu usapkan secara halus cocoon pada kulit wajah selama 10 menit.

Kebetulan wajah aku lagi genit banget, entah karena stress dan banyaknya pekerjaan belakangan + PMS, wajah aku muncul jerawat *benci banget rasanya stress dikit aza langsung jerawatan*, aku langsung menggunakan facial cocoon ini, cocoon yang tadinya putih bersih setelah aku gosokan ke wajah jadi kusam dan kehitaman *OMG, segitunya kah kotornya wajahku?*

Kulit aku setelah di facial ma cocoon langsung berasa kencang dan halus, besoknya jerawat aku mulai mengering, uhuy.. senangnya hatiku.
Jerawat genit di atas bibir jadi kering dan berkurang

Cocoon ini sebelum di rendam dan digosokan di wajah tidak beraroma, tapi begitu digosokan di wajah, tercium seperti aroma herbal, aku pikir Cuma perasaan aku doank, ternyata aku tanyain ke hubby aku juga bilang baunya herbal banget.

Overall, facial cocoon ini unik banget, dan inovasi terbaru untuk dunia kecantikan yang terbuat dari bahan alam, jadi ga’ perlu takut untuk yang alergi bahan kimia, facial cocoon ini bakal aku jadikan salah satu ritual untuk skincare aku.
+ dari bahan alam
+ efektif untuk jerawat aku
-         - Aroma setelah digosokan ke wajahnya aku kurang suka

Buat teman-teman yang tertarik pengen coba keajaiban si Cocoon ini bisa hubungi
FB: RIDHA
PIN :74E6A25B


THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU






Shanty Huang

15 comments:

  1. Ini aku penasaran banget.. Harganya brp? Di gosok di wajah yg udah di bersihin atau yg masih full make up?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya km bisa lgsung hubungin ridha aza… ini pakenya setelah bersihkan wajah

      Delete
  2. Ce,ku pernah liat ini di blogger taiwan. Kalo yg di china itu udah di olah lagi terus di kasih kyk sejenis essence buat campuranya habis itu di tepok ke muka...jadi cocoon nya lumer gitu brg essence nyaa. Nice info ^^.

    Visit minee
    Lyl-s.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya… bgus klo ada essence ya… tp ini jg uda bgus koq

      Delete
  3. Ya ampun.. lucu banget ya dati kepompong.. ada isi ulet jya nggak shan?? Pingin ikutannyiba juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. GA ada uletnya… takut aq klo ada ulet… hihihihi yuk di coba

      Delete
  4. lucu banget ya ce bentuknya, unyu u_u
    selfienya flawless banget hihi ..

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. waduhhh... emang ya makin beragam aja nih produk kecantikan di dunia manusia ini... hehe
    makasih udah review say...

    http://sweet-creamy-pink.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Lucuuu ceee huahahaha
    ^^



    Mind to visit my newest post?
    Thankyou so much :D
    http://missdjoen.blogspot.com/2014/08/video-happy-1st-anniversary-bblog.html

    ReplyDelete
  7. Bentuknya cute banget >.<

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  8. Aku juga udah pakai nih... Emang kotorannya yang nempel nyata yah? Jadi puas gitu...
    Baca juga yuk review aku di sini -> REVIEW : Cocoon Facial Wajah 100% Kepompong Sutera

    Salam kenal yaahh.... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://phiendpuz.blogspot.com/2014/10/review-cocoon-facial-wajah-100.html

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...