Everyday with Simply Stay by Mustika Ratu

Hallo teman-teman semua....

Bohong banget kalau para wanita Indonesia ga’ kenal dengan Brand Mustika Ratu, karena dari zaman mama aku masih muda Mustika Ratu uda jadi produk kosmetik andalan dan terkenal di Indonesia, eit..eit tapi jangan salah loch walaupun udah melegenda tapi Mustika Ratu selalu Up to date dengan mengikuti perkembangan trend masa kini.

Kualitas produk mustika ratu juga bersaing banget dengan produk luar negeri dan dengan harganya yang ekonomis dan bersahabat mampu menghasilkan produk-produk dengan kualitas dan mutu yang TOP.


Baru-baru ini Mustika Ratu mengeluarkan produk Simply Stay, produk ini selain awet, melembabkan dan tahan lama, cocok banget buat wanita pekerja dan karier seperti aku yang ga’ punya banyak waktu untuk touch up makeup lagi.
Jadi produk ini menjawab kebutuhan wanita aktif dan pekerja yang membutuhkan makeup yang long lasting sekaligus melembabkan wajah, jadi cukup sekali makeup aza udah awet dan cantik sepanjang hari dan cocok banget untuk daerah  tropis seperti indonesia.
Keunggulan dari Produk Simply Stay Mustika Ratu ini :
·         melembabkan, menghaluskan & mencerahkan kulit.
·         With Tocopheryl Acetat ( Vitamin E) sebagai anti oksidan alami
·         melindungi wajah dari paparan sinar matahari (UVB)
·         Tekstur lembut sehingga muda menyerap ke dalam kulit.
·         Mudah diaplikasikan
·         Tahan lama sampai 12 jam
·         HALAL

Diberi kesempatan oleh Mustika Ratu dan B Blog Indonesia untuk mereview paket produk dari Simply Stay ini merupakan kebanggaan tersendiri buat aku, selain aku bisa mencoba keunggulan produk ini aku juga bisa berbagi untuk teman-teman yang lain.

Packaging produk ini perpaduan dari warna abu-abu dan silver, dan produk-produk ini dikemas dalam box dengan ukuran sedang yang ringan. Bagian depan Box dihiasi dengan foto Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014 yang cantik banget sebagai brand ambassador dari Mustika Ratu.

Di bagian belakang Box terdapat keterang dari produk-produk yang ada di dalam box dengan keterangan cara pemakaian .

Di dalam box ini terdapat 2 jenis moisturizer, 4 shade stick foundation, 4 shade liquid foundation, dan 4 shade two way cake. 
Yuk mari kita review satu-satu produknya:
1. Moisturizer

Simply stay ini menyediakan 2 jenis moisturizer untuk 2 jenis kulit yang berbeda, karena ga’ setiap orang punya kondisi kulit yang sama. Ada untuk kulit Normal cendrung berminyak dan untuk kulit Normal cendrung kering. Jadi kamu bisa memilih yang mana yang sesuai dengan kondisi kulit kamu.

Pelembab merupakan produk wajib yang harus kamu miliki, karena selain mengontrol minyak di wajah, melembabkan kulit, juga membuat makeup kamu menjadi long lasting.

Tekstur kedua moisturizer  ini creamy banget, begitu kita aplikasikan di wajah moisturizer ini mudah untuk menyatu dengan kulit wajah, teksturnya juga ringan dan tidak lengket di wajah, selain itu aku juga suka banget dengan wanginya yang lembut, punya efek relaksasi untuk aku.

2.Liquid Foundation


Liquid Foundation ini terdiri dari 4 shade warna, kamu bisa memilih warna yang mendekati dengan warna kulit kamu.
Tekstur dari liquid Fundation ini agak encer dan mudah untuk dibaurkan di kulit wajah, teksturnya ringan dan cocok untuk kamu yang ga' suka memakai foundation dengan formula yang berat. 

Liquid Foundation ini juga punya oil control yang oke banget, Tapi sayangnya foundation ini kurang mencoverage noda-noda di wajah, jadi kamu butuh concealer atau stick foundation untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Stick Foundation

Stick foundation ini juga terdapat  4 shade warna yang berbeda untuk kondisi kulit yang berbeda-beda.
Tekstur stick foundation ini padat, ringan tapi mudah untuk diaplikasikan di wajah dan gampang juga di baurkan di wajah.
Untuk coverage, stick foundation ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menutupi noda-noda di wajah, selain itu stick Foundation ini bisa kamu gunakan sebagai countouring atau Shading wajah untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna Stick Foundationnya juga oil control dan long lasting di wajah.

4.Two way cake

Untuk Two way cakenya juga terdapat 4 shade warna yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kalian masing-masing.
Teksturnya lembut banget, padat dan ringan, mudah untuk dibaurkan di kulit dan tidak berat di wajah. 

Warnanya juga natural dan menyatu dengan kulit wajah, tapi two way cakenya terlalu cakey menurut aku, kalo dipakai terlalu tebal berasa kurang natural, jadi cukup dibaurkan tipis-tipis aza. 
Two way cake ini cocok banget untuk kamu yang mempunyai wajah berminyak, karena dapat mengontrol minyak di wajah dan membuat makeup kamu bisa lebih long lasting.

Buat kamu-kamu wanita aktif dan selalu ingin terlihat cantik, untuk mendapatkan makeup yang fresh dan long lasting ga’ susah koq, asalkan kalian menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kamu, kamu udah bisa selalu tampil cantik dan fresh di mana aza, produk-produk Stay slim mustika ratu ini bisa kamu jadikan pilihan dan recomended banget, karena selain melembabkan wajah, punya oil control yang bagus, produk ini bisa membuat makeup kamu menjadi long lasting dan mudah di cari dan harganya bersahabat banget dengan kualitas yang jempol banget.


+ harga ekonomis
+ tersedia di seluruh Indonesia
+ terbuat dari bahan alami
+ banyak shades sesuai dengan kebutuhan kulit
+ tahan lama
- two way cakenya terlalu cakey

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU



berpartisipasi dalam "Everyday with Simple Stay" Blogging Competition [1]

Comments