REVIEW : V10 PLUS WATER BASED PEELING

Hi teman-teman....

Ada banyak rangkaian skincare yang harus digunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah dan segar. Selain masker, Peeling merupakan salah satu rangkaian skincare yang wajib untuk dilakukan, Peeling merupakan proses pengelupasan sel kulit mati pada wajah, sel kulit wajah akan mati dan berganti setiap 28 hari, kalau sel kulit yang sudah mati tidak kita bersihkan maka akan menghalagi regenerasi kulit baru.

Kulit mati yang menumpuk membuat wajah kusam, berjerawat, komedoan dan membuat makeup susah untuk nempel dan menyatu dengan kulit wajah, jadi peeling itu penting banget untuk wajah.

Saat ini udah g’a perlu repot lagi mesti ke klinik kecantikan untuk melakukan peeling karena udah banyak produk peeling yang dijual dengan hasil yang memuaskan, kali ini aku mau review V10 PLUS WATER BASED PEELING yang terbuat dari ekstra beras dan rumput laut.


Produk peeling dari jepang ini dikemas dalam kemasan karton berbentuk seperti map, di dalam map ini terdapat 10 sachet produk peelingnya, kemasannya simpel dan ekonomis banget, jadi mudah untuk dibawa kemana saja.



Dibalik setiap kemasan sachet nya ada tips kecantikan menarik untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, bersih dan segar, menurut aku tipsnya benar-benar bermanfaat dan berguna.

Setiap sachet produk ini ukurannya 2ml, ukuran ini pas banget untuk sekali pakai, tidak kekurangan juga tidak berlebihan.


Yang aku suka adalah teksturnya yang berbeda dengan produk peeling lainnya, biasanya produk peeling yang aku pakai kebanyakan tekturnya kasar, berbutir-butir dengan scrub yang kasar dan kental, tapi V10 PLUS WATER BASED PEELING ini teksturnya cair, dan bening bersih tidak terdapat scrub kasar.


Aroma produk ini begitu dipakai sedikit tajam tapi setelah beberapa lama aroma tajam itu pelan-pelan menghilang.

Setelah kita gunakan di wajah juga hasilnya benar-benar memuaskan, begitu aku pijat di wajah tekstur lembut dan cairnya langsung membaur dan kulit-kulit mati yang ada pada wajah aku langsung muncul dengan bentuk serat-serat halus. Selama ini aku memang rajin peeling hanya saja produk yang biasa aku gunakan ketika dipijit di wajah membersihkan kurang maksimal, harus dipijat berulang-ulang.

Setelah wajah dibersihkan kulit wajah langsung berasa bersih dan ringan banget, kulit jadi halus dan lebih glowing dan kenyal. Kulit-kulit kering dan komedo disekitar pipi aku langsung pada kabur semua. Kamu juga ga’ perlu membanyakan ekstrimnya efek peeling yang bisa membuat wajah jadi merah seperti kepiting rebus dan terkelupas, karena produk ini tidak  membuat kulit kamu perih, iritasi, merah dan terkelupas.

Overall aku asli jatuh cinta banget dengan produk ini, peeling ini wajib dicoba, ga’ heran banget V10 PLUS WATER BASED PEELING meraih banyak penghargaan di Asia dan Eropa.
+ efektif banget mengangkat sel kulit mati, dan komedo
+ mencerahkan wajah
+ tekstur yang ringan dan halus
+tidak membuat wajah iritasi dan merah
+kemasan ekonomis yang cukup untuk sekali pemakaian


Kalian bisa mendapatkan produk inidengan cara order di 
website V10 PLUS INDONESIAatau di Facebook page V10 PLUS INDONESIA.  
Atau bisa juga menghubungi kontak berikut ini : 
HP / Whatsapp : 0812 8696 7999
Line : v10plus_indonesia
BBM : 7CFFA628

 LAGI ADA PROMO LOCH HARGA DARI RP.270.000 JADI RP.98.000!!! 


THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. Bgaus yaa.. reviewnya manteb smua ^^ hihih pgn cobainn..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini asli bagus len ga boong dech aku... aku pengen nyetok jadinya

      Delete
  2. Aku jg udah coba suka sama tekstur gel nya jadi gampang dipake, ga seperti dr chuk2 yg teksturnya cair..tp sama aja hasil akhirnya wajah jadi lembut banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. dr chuk2 aq blm pernah pake tp menurut aq yg ini memang ngefeks banget di muka aq

      Delete
  3. Peeling emg surga bgt sih kak XD
    Bikin muka keliatan bersih bgt :3
    Tp secara ekonomis murah si chukchuk sih ._. Galau wkwk

    sintasekarasri.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq blm coba chuk2 jd penasaran pgen cobain

      Delete
  4. dr kmren banyak yg review ini jd pengen cobaa kayanya bagus :)
    Thanks reviewnya ci~

    ReplyDelete

Post a Comment