REVIEW : POBLING SONIC PORE CLEANSER

Hallo semua, salam cup cup muach...

Kadang setelah capek beraktivitas seharian pasti bikin kita berasa malas banget mau cuci muka, bawaanya uda pengen cepat-cepat dech, cepat-cepat cuci muka, cepat-cepat mandi terus cepat-cepat tiduran, bener ga?

Itu yang aku alamin, karena padatnya aktivitas sehari-hari dari pagi aku uda makeup dan baru bersihkan wajah sore menjelang malam itupun bersihkan seadanya karena sudah pengen cepat tidur.

Cuci wajah yang buru-buru dan tidak bersih tidak baik untuk kulit wajah, kotoran yang mampir di kulit wajah kita dari pagi sampai sore hari tidak semudah itu bersih kalau kita cuci muka tidak telaten, kotoran yang menumpuk menjadi komedo dan komedo buat pori-pori makin besar dan jerawat.

Di blog aku hari ini aku mau review produk pembersih wajah dari korea POBLING SONIC PORE CLEANSER.


POBLING SONIC PORE CLEANSER ini merupakan alat untuk membersihkan wajah yang beroperasi secara automatic dengan menggunakan baterai AAA.


Produk ini terdiri dari brush yang halus banget, bulu sikatnya banyak tebal dan sangat halus. Dan sikat ini bisa kita buka dan lepas dengan mudah. Hanya saja karena brushnya yang terlalu tebal membuat agak susah untuk dibersihkan dan agak lama untuk kering maksimal, selain itu bentuk brushnya gampang banget berubah bentuk, setelah pemakaian 2x brush aku bentuknya udah berubah.

Di bagian bawah brush terdapat tempat untuk menaruh baterai dan mesin yang juga mudah untuk kita lepaskan. Dari segi bentuk, produk ini tidak terlalu besar dengan ukuran 20,5 cm dengan berat yang ringan, karena terbuat dari plastik dan waterproof, jadi kamu tidak perlu takut produk rusak karena basah, tapi bukan berarti produk bisa dicelupkan ke dalam air ya.

Produk ini menghasilkan 10,000 getaran/menit yang membantu kita membersihkan pori-pori  lebih efektif dan bersih dibanding dengan tangan, getaran yang dihasilkan dari alat ini juga sangat lembut dan tidak melukai atau membuat wajah jadi merah.


Pobling sonic pore cleanser ini membantu banget membersihkan makeup terutama untuk kamu yang sering bermakeup tebal seperti foundation atau bb cream, dan membantu untuk membersihkan komedo.

Cara menggunakannya juga mudah tinggal lepas brush, basahkan lalu letakkan facial foam dan tempelkan kembali ke mesin dan gosokkan di wajah dengan gerakan memutar.

Overall produk ini membantu aku untuk membersihkan kotoran di wajah terutama setelah bermakeup, untuk keberhasilan produk dan mendapatkan kulit yang sehat kembali lagi pada diri kita sendiri, apakah kita telaten dan rajin membersihkan wajah. Seberapa bagus dan mahal skincare yang kita gunakan kalau kita mencuci wajah tidak bersih tidak akan memberikan hasil yang maksimal untuk kulit wajah kita.
 Yuk mari semangat membersihkan wajah !

+ bikin semangat membersihkan wajah
+efektif untuk membersihkan makeup seperti foundation atau bb cream
+mudah digunakan
+automatic
+menggunakan baterai
-         -  Brush gampang berubah bentuk

THANKS ALL FOR READING MY BLOG

SEE YOU




Comments

  1. Ahhh banyak banget yg jual produk ini di kantorku. Jadi pengen hihihi. Nice review kak!

    Sweet Therapy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lg booming ni kyaknya… aq jg penasaran bgt akhirnya coba… harganya jg lumayan bersahabat

      Delete
  2. Yah pemakaian 2x bikin brush berubah. Tp ga apalah. aku udah pesan dan telanjur penasaran dengan produk ini

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya brushnya cpt berubah bentuk dan agak susah bersih… tp layak d coba koq

      Delete
  3. pengen beli ini kemarin cm ada yg bilang kalo getaranny cuman di gagang doang? ._. jd kyk brush biasa >.< labil ni wkwwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg kuat mang d gagangnya cm berasa sampe ke brush koq cm ga kenceng bgt

      Delete
  4. ce shantyyy beli dimanaaa???
    pengen beli juga jadinya akkk officially keracunan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. keracunan ya? aq beli di fb bunny beaute cosmetica

      Delete
  5. aku suka ngeri kalau pembersih model sponge begini takut ngak higienis, selama ini aku pakai clarisonic memang mahal tapi menurut ku investasi jangka panjang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali lagi dengan cara kita membersihkan brushnya kyaknya, aku sich bis pake aku rencam ma cuci di air hangat

      Delete
  6. Hai salam kenal ce shanty ^^.
    Di ig sptnya banyak yang jual di bawah 180, awalnya pgn beli tapi agak meragukan kalo beli yang terlalu murah. Sayang juga nih sama brushnya gak tau kalo rusak belum nemu yang jual brushnya soalnya. Tapi aku pernah liat di ig yang jual brush kyk gini tapi manual gak pake batere. tks for sharing ya ce ^^

    lyl-s.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aq juga ada yang nemu 130k, serem-serem ada yg palsu nya juga, seharusnya klo ni produk uda booming pasti bakal d jual brushnya doank

      thanx ya say da mampir

      Delete
  7. waahhh knp mendadak banyak yg bicarain ttg pobling ya? *.*
    jadi kepengen nyoba jg hihi. Nice review ci :D

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  8. iya nich lg booming bgt kyak kulit manggis yang sekarang ada ektranya... hihihihi

    ReplyDelete
  9. Lg heboh ni pobbling. Sempet pgn coba.. tpklo paake cleansing tools gini sering breakout shan.. mgkn krn sAking semangatnya ya.. wajah kuteken bener2.. lol..
    Nice review..

    ReplyDelete
  10. kaka plastik yang di brush itu dibuka atau gak ya aku bingung hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penutup brush di buka… biar bisa bersihkan

      Delete
  11. wa.. rencana mau beli juga nih sist :) mudah mudahan cocok :D
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  12. alo sis mo nanya di bunnybeaute itu poblingnya ori? soalnya kok di lazada skitar 400ribuan..kalo dr korea kayanya 300ribuan... thx before :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga… dr seller bilang asli… harganya mcm2 jg…

      Delete
  13. banyak yang palsu ya skrg. hampir mirip pula. aku baca perbedaan asli sama palsu di sini http://kimbyshares.blogspot.com/2014/06/how-to-differentiate-real-and-fake-po.html
    smg bisa bantu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti yang itu palsu ya kak... soalnya ga ada serial number di bawah poblingnya kak

      Delete
  14. yg itu palsu deh say (mknya itu jg knp brushnya cpt berubah hnya 2x pake). dan yg asli pk no seri dibawah gagangnya. trs getarannya merata, ga cuma terfokus digagangnya (ga merata getarannya). harga asli kl beli dikorea itu +300k (+300 rb) mknya knp olshop yg jual pobling asli bs lebih dr 400rb an. krn dihitung dg ongkir dr korea kesini.

    mknya kenapa hati2 beli pobling dibawah 400k. kalopun ada yg harga 400k, coba cek dl apa ada serial numbernya atau ga dibawah gagang.

    ReplyDelete
  15. Yang di beli itu PALSU BANGET yang asli aku beli sekitar 600 ribu + reffil nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo boleh tau, yg aslinya beli dimana ya? Trims:)

      Delete

Post a Comment