IBB MAKE UP CHALLENGE JULY 2014 - PLAYFUL SUMMER

Hi all...

Summer..summer... i love summer *nyanyi ala olaf di film frozen*
Sebenarnya kota aku itu everyday is summer, hihihii karena matahari senantiasa terik, but aku tetap suka dengan summer, bisa melakukan banyak aktivitas.

Aku kembali ikut makeup challenge yang diadain ma INDONESIA BEAUTY BLOGGER yang kerja sama dengan THE FACE SHOP, The face shop adalah salah satu brand korea yang juga menjadi favorite aku, antusias banget begitu baca temanya PLAYFUL SUMMER dan hadiahnya yang ga’ kalah menariknya Rp.1.500.000 untuk 2 orang pemenang.

syarat lainnya follow dan like semua social media the face shop indonesia


Sebenarnya aku pengen banget foto di pantai untuk makeup challenge kali ini, Cuma berhubung waktu yang mepet banget dan aktivitas aku yang full banget akhirnya foto di rumah aza, tapi ga’ mengurangi semangat aku untuk ikut makeup challenge ini.

Summer identik dengan keceriaan, kegembiraan dan pantai, di makeup challenge kali ini aku membuat 2 look yang ceria dan ramai, semoga keceriaan summer bisa menceriakan suasana hati kalian.

LOOK PERTAMA
 Look yang pertama aku bermain warna biru, memadukan eyeliner biru tua dengan eyeshadow biru aqua, dan  eyeshadow kuning muda untuk membingkai mata bawah, dan untuk lipstick aku menggunakan lipstick pink gradient.Menurut aku makeup ini playful, ceria tapi tetap bisa hangout di pantai tanpa merasa risih atau norak.






 LOOK KE DUA

Untuk look yang kedua, warnanya tetap ceria cuma lebih soft, makeup ini bisa untuk jalan-jalan di pantai, aku memadukan 3 warna, orange, biru dan sedikit kuning, warna orange yang segar bisa membuat suasana makin segar dan ceria.




LOOK KE TIGA
Untuk look ke tiga minimalis dengan kolaborasi dua warna pink dan blue aqua, ditambah dengan lipstick  gradient pink tua.




WISH ME LUCK..... JIA YOU

THANX ALL FOR READING MY BLOG

Comments

  1. Cakep semuaaaa *_*
    Tp plg suka look ketiga XD colorfull bgt :3
    Goodluck kak shan :3

    sintasekarasri.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Cute banget sih sakura mommy ^0^
    Ikutan ngeramein Giveawayku yuk Shanty ^_^
    http://gratefulbeauty.blogspot.com/2014/07/gratefulbeauty-shop-mini-giveaway.html

    Siapa tahu beruntung ^_^

    ReplyDelete
  3. Cute♥(^3^)(^3^) pretty

    Good luck yaa..

    ReplyDelete
  4. colorful banget eye makeupnya ce, cocok sama suasana summer, hihi
    good luck ya ^^

    ReplyDelete
  5. Cantik semua apalagi yg ke dua.. Tadinya pingin ikut muc jg tp ga sempat.. Good luck buat kamu ce..

    www.dechyku.com

    ReplyDelete

Post a Comment