REVIEW : SALMON BRIGHT BY MUKU

Hello teman-teman..

Semua orang terutama wanita pasti mendambakan kulit yang sehat, cerah dan segar, tapi untuk mendapatkan itu semua harus ada pengorbanan, selain mempunyai pola hidup yang sehat seperti rajin minum air putih, rajin membersihkan wajah, skincare juga merupakan salah satu pendukung untuk mendapatkan kulit wajah yang kita idam-idamkan.

Untuk mendapatkan skincare yang cocok dengan kondisi kulit kita juga tidak gampang, efek cocok-cocokan, ada yang cocok dengan skincare yang murah ada juga yang sudah memakai skincare mahal tapi wajah masih belum terlihat ada perubahan. Intinya skincare apapun yang kita gunakan, usahakan carilah skincare yang aman dengan kulit wajah dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya.

Buat kamu-kamu yang sering liburan ke Thailand pasti memperhatikan kulit-kulit wajah orang thailand yang bersih, segar dan mulus, terutama *maaf ya* waria asal negeri Thailand ini terkenal banget dengan kecantikan dan kulit mereka yang mulus, suka bikin ngiri dech!! Rahasia mereka pasti terletak pada perawatan kulit mereka. Belakangan ini produk skincare asal negeri thailand lagi booming banget, bukan Cuma di Indonesia, bahkan di malaysia, singapura, hongkong dan lain-lain dari segi kualitas skincare asal negeri Thailand ini tidak perlu diragukan lagi.

Hari ini aku mau review skincare SALMON BRIGHT BY MUKU, whitening facial essence ini merupakan skincare yang berbahan dasar utama dari salmon. Skincare ini juga lagi booming banget, sempat liat banyak celeb dan blogger pria maupun wanita Thailand lagi review produk ini.

SALMON BRIGHT BY MUKU ini bisa digunakan sebagai day cream yang digunakan di pagi dan malam hari dan bisa kamu gunakan sebagai juga sebagai sleeping mask, hemat banget yach paket combonya? Jadi ga perlu repot-repot lagi membeli slepping mask.Tapi kalau kamu pengen menggunakan Cuma sebagai day cream saja dan menggunakan sleeping mask brand lain juga bisa.

Karena aku dapatnya versi sample, jadi aku ga bisa menggambarkan bagaimana versi full sizenya, dari gambar yang aku search di internet model packagingnya mirip dengan kiss collagen mask, dengan model puff yang sama.

Untuk teksturnya bentuk cream dari salmon bright ini bewarna putih kental, dan sedikit lengket seperti teksur seperti jelly, waktu dibaurkan produk ini agak lama menyatu di kulit, walaupun aku ga suka dengan baunya ikan salom tapi aku suka banget dengan aroma salmon bright ini lembut dan wangi banget.


SALMON BRIGHT BY MUKU ini mengandung salmon dan banyak mengandung collagen, manfaat salmon untuk membuat kulit terlihat awet muda, kandungan salmon yang kaya akan Omega-3 dan protein dapat  berfungsi melembabkan, anti aging, mencerahkan, mengurangi flek dan keriput, mengecilkan pori-pori, mengempeskan dan menghilangkan noda bekas jerawat.


Kebetulan banget aku lagi PMS, jadi ada beberapa jerawat genit yang wara wiri di muka aku, Jerawat aku menyebar di samping hidung (jerawat baru) males banget ga sich?
Begitu nerima sampel ini malamnya aku langsung oleskan di daerah sekitar jerawat aku *karena ukurannya yang mini aku harus memanfaatkan dengan maksimal biar reviewnya juga maksimal*. kondisi jerawat aku yang di dekat hidung lagi bengkak gede dan merah banget (gemes pengen pencet tapi jerawat batu) , setelah aku oleskan salmon bright ini aku tinggal nonton film seri, dan kira-kira 2 jam waktu mau memakai eye cream aku kaget banget loch, jerawat segede batu dan merah tadi mengempes dan merahnya berkurang. Yes.. Yes..! Hore
foto tanpa skincare ataupun bb cream

besok paginya sebelum kerja aku olesin lagi, siangnya jerawat aku udah kempes dan merahnya udah memudar, kulit disekitar jerawat aku juga lembab, biasa kalau menggunakan obat jerawat kulit aku disekitar jerawat itu langsung kering.

Overall untuk hasilnya setelah memakai kulit aku lembab tidak kering dan efektif banget untuk meredamkan jerawat yang bengkak dan merah untuk fungsi yang lainnya aku ga bisa mereview karena keterbatasan produk.
+aromanya lembut, suka banget
+kulit jadi lembab
+meredamkan dan mengurangi jerawat yang  lagi radang
-Lengket dan agak lama menyatu di kulit
Untuk yang tertarik dengan produk salmon bright ini bisa menghubungi

PIN BB: 752A60E3
LINE: Metyxiuli
Instagram : @thailandskincareid



THANX ALL FOR READING 
SEE YOU


Comments

  1. Wohhh penasaran jadi pengen cepet cobain samplenya hahaha.
    Nice review Shanty ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samplenya isinya dkit bgt lus… klo pake 1 muka cm 2x pake

      Delete
  2. hihihi sama ih cece aku juga dapet... iya btull isinya dikit bgt.. T^T

    http://cherriesspink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dikit banget, aku bingung klo di pakein satu muka takut kurang maksimal, akhirnya aku totolin ke jerawat aza

      Delete
  3. wah itu beneran bisa kempes jerawat...?
    produk thailand skrg banyak yg bagus yah..
    Shanty folback aku yah dear tq :)
    http://beautydiarykania.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say, kmren sblm pake jerawat ku lg radang banget, ampe bengkak merah gitu.. pake ini kempes...
      ok ntr aq follow ya

      Delete
  4. minusnya itu lengket dan lama menyatu dgn kulit ya? brarti kl buat dipake jd base nya make up kurang dianjurkan dong ya mbak?

    ReplyDelete

Post a Comment