REVIEW: BARBIE EYELASH TAIWAN

WELCOME JUNE, WELCOME HOLIDAY....

Libur tlah tiba..libur tlah tiba.. hore..hore..hore, bahagia banget ketika masuk bulan Juni karena bentar lagi bakal nikmati liburan panjang, karena ga kemana-mana diriku bakal semedi di rumah dan berekperimen dengan makeup.

Bulu mata palsu merupakan salah satu properti wajib untuk makeup, karena bulu mata palsu punya peran yang teramat sangat penting untuk menciptakan mata yang lebih hidup dan ekspresif.
Untuk aku sendiri bulu mata palsu menunjang penampilan aku banget, karena dengan bulu mata palsu aku bisa membuat  mata sipit aku jadi lebih belo dan hidup, Cuma aku hanya menggunakan  bulu mata palsu ketika ngeblog atau ke pesta-pesta besar, untuk keseharian aku tidak begitu suka untuk menggunakan bulu mata palsu atau pakai maskara, karena menurut aku sedikit rempong dan berlebihan.

Kali ini aku mau review bulu mata favorite aku yang selalu aku pakai disaat aku ngeblog. Barbie eyelas taiwan, aku super suka banget dengan bulu mata palsu made in taiwan ini, dan selama ngeblog kurang lebih 9 bulan ini, aku selalu menggunakan bulu mata made in taiwan.


Dari segi  packaging, bulu mata ini dikemas dalam kotak cantik bewarna ungu, dengan gambar cewek yang manis, bulu mata ini di jual dengan isi 6 pc, karena aku membeli yang tipe MIX jadi di dalam  kotak ini  terdapat 6 bulu mata dengan motif yang berbeda-beda. Aku suka banget beli bulu mata kotakan dengan jumlah yang banyak, karena selain harganya lebih ekonomis, aku bisa juga membeli mix dengan model yang berbeda-beda.

Aku memang sengaja memilih yang MIX karena aku memakai bulu mata hanya untuk ngeblog, jadi sayang banget kalau aku beli 1 model yang  sama dengan jumlah banyak dan jarang terpakai.
Bulu mata barbie eyelash ini mempunyai tekstur yang agak kaku, tapi  begitu kita pakai di mata, bulu mata ini mengikuti pola mata kita, selain itu model bulu mata barbie eyelash ini begitu dolly, tebal dan lentik,ketika kamu  pakai dimata juga nyaman, tidak terasa berat atau menusuk. Cocok banget untuk kamu-kamu yang suka berdandan ala dolly dan ingin terlihat cetar, karena bulu mata ini asli membuat mata kamu terlihat sangat hidup.

Selain itu barbie eyelash ini bisa kamu gunakan berkali-kali, asal kamu bisa merawatnya dengan baik dan pada saat kamu membuka dan melepaskannya tidak terlalu kasar.
Overall aku suka banget dengan barbie eyelash ini karena cocok banget dengan mata sipit aku, buat kamu yang suka dengan bulu mata cetar dan membuat dolly look kamu bisa mencoba barbie eyelash ini, karena bulu mata ini mempunyai motif yang tebal dan lentik.
EYELASH 1
Eyelash model pertama ini tebal dan panjang, tapi kurang begitu lentik.

EYELASH 2
Eyelash model ke 2 ini asli lentik banget, susunan bulu matanya juga rapat banget dan tebal, cocok untuk yang pengen mendapatkan mata cetar membahana badai.

EYELASH 3
Aku suka pakai yang ini, panjang lentik, susunan bulu kombinasi tebal dan tipis, natural tapi tetap dolly

EYELASH 4
Eyelash yang ini sedikit mirip yang ke 3, hanya saja lebih panjang dan bentuknya menyilang

EYELASH 5
Aku juga suka ini, karena ini kombinasi dari yang ke 3 dan ke 4, dolly banget.

+modelnya bervariasi
+nyaman
+bisa di pakai berulang-ulang
-         -  Ga ada lem bulu matanya


THANX ALL FOR READING MY BLOG

SEE YOU

Comments

  1. Waaa,,, Ada Berbiee :D ,,, So cute Shan :)


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Bulu matanya cantik cantik.. Kamu juga cantikk ^^

    ReplyDelete
  3. nomer 2 sama 5 nya kereeeen *____* dolly look nya ce shanty ga pernah fail >__< ajarin LOL

    sintasekarasri.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya bulu mata penglaruh Buat dolly look gtu… hiHiHi aq jg gpa jago2 amat

      Delete
  4. bagus yaa bulu matanya >_< ak jg lebih seneng yg mix, jd skalian bs ganti2 model :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya soalnya pakenya jarang klo beli model sama truz byk sayang

      Delete

Post a Comment