REVIEW : ARITAUM WORLD GLAM COATING TINT NO.6 SEOUL



Yuhhu...

Sebelumnya aku anti banget dengan lips produk, mulai dari lip balm, lip glos apalagi lipstick. Tapi belakangan ini aku tergila-gila banget untuk mengoleksi lips produk. Sekarang koleksi lips product aku sudah mulai beranak cucu, mata gampang banget tergiur dengan iklan-iklan lips product, selalu aza berasa kurang, ga punya warna ini lah, ga punya model ini lah, #mata-mata dan hati ku tolong bertobatlah.

Bahagia banget ketika teman aku yang berprofesi sebagai tour guide(hai yannie yang baek) manawarkan aku mau nitip apa waktu dia on duty ke korea, dengan hati berbunga-bunga aku segera mencari produk-produk apa yang susah aku dapatkan di Indonesia.dan pilihan pertama aku jatuh pada lips produk dari ARITAUM.

Sebelumnya aku pernah baca blogger cantik +Rini Cesillia  mereview salah satu lip produk dari aritaum. Aku pun berasa penasaran banget,dan akhirnya... aku dapat juga produk yang aku mimpi-mimpikan.
ARITAUM WORLD GLAM COATING TINT  ini terdiri dari 10 warna, dan aku jatuh cinta banget dengan warna seoul yang peach  tapi tetap soft.



Dari segi packaging, produk ini dikemas tanpa box, dengan warna dasar hitam dan penutupnya warna-warni sesuai dengan warna lipsticknya. Setiap tipe warna liptint ini dinamai dengan nama kota , dan ditutup atas liptint ini tertulis tipe kota warna pilihan kita.
Di dalam liptint ini sudah dilengkapi dengan brush yang lembut banget, sehingga kamu bisa dengan mudah membaurkan liptint ini di bibir kamu.

Tekstur liptint ini so creamy, begitu dibaurkan ke bibir warnanya langsung keluar dan menyatu dengan bibir. Selain itu teksturnya yang creamy melembabkan bibir dan tidak membuat bibir menjadi kering atau pecah-pecah.

Dan yang paling aku suka, liptint ini long lasting banget, aku pakai dari pagi sampai siang dan setelah aku makan warnanya masi nempel dan teksturnya masih glowing. Selain itu liptint ini wangi banget, beraroma permen buah, begitu aku pakai liptint ini wanginya berasa aku pakai cologne, dan yang lucunya biasanya liptint rasanya kan pahit dan aneh *pengalaman suka kejilat lipstick* liptint ARITAUM ini rasanya manis-manis kayak permen. Tapi bukan permen loch dan tidak ditujukan untuk dimakan atau dikonsumsi sebagai camilan.


Harganya juga lumayan terjangkau, sempat liat harga online shop langganan aku juga ada jual produk ini.
Overall, aku jatuh cinta dengan liptint  ini dan bakal jadi favorite aku, by the way aku mulai jatuh cinta dengan lip product dari aritaum.
+nice colours
+long lasting
+melembabkan bibir dan ga bikin kering

+wanginya segar 

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. ahh naksirr, jd pengen nyobain aritaum, any idea local olshop yg jual aritaum ??

    ReplyDelete
  2. cantik sekayi cici, jadi mupeng nii, mahal gak ci ?

    www.keziagc.com

    ReplyDelete
  3. warnanya baguus :D
    ak jg suka penasaran sm brand aritaum ini cuma jrg yg jual >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ga byk… aq beli 2… beda jenis… dan dua2nya aq suka

      Delete
  4. Itu bener2 longlasting? Abis makan atau minum warnanya masih stay atau sedikit hilang ya?

    ReplyDelete

Post a Comment