REVIEW: 3 CONCEPT EYES LIP MARKER RED

Hallo semuanya....

Entah kenapa wanita itu tidak bisa dipisahkan dari yang namanya lip product, mulai dari lip balm, lipstick, atau liptint. Setiap warna dan koleksi terbaru keluar pasti mata langsung berasa lapar pengen segera beli.

Kali ini aku mau review salah satu koleksi lip product aku, dari brand 3 Concept Eyes . Astaga berasa uda lama banget pengen koleksi lip product dari brand 3ce ini yang terkenal cetar dengan warna yang menggoda hati, apa daya harganya lumayan bikin kanker(kantong kering) jadi belinya di tahan-tahan.


Dan akhirnya kesampaian juga aku punya salah satu koleksi lip marker dari 3ce ini dan aku membeli yang warna RED, kali ini aku mau berbagi dengan teman-teman review versi aku.
Packaging lip marker ini asli mirip spidol banget, dikemas dengan packaging bewarna hitam yang membuat product ini terkesan simple.Beda banget dengan brand-brand korea lainnya yang selalu dikemas dalam packaging yang unyu-unyu.

 Di dalam sudah terdapat kuas yang sangat mirip dengan kuas spidol buat nulis di white board. Kuasnya agak keras, tajam, dan tapi lip markernya tidak meleber keluar. Sesuatu banget dengan packagingnya yang menurut aku unik banget.

Tekstur lip marker ini sedikit cair dan begitu diaplikasikan ke bibir terkesan kering dan lengket, tapi setelah itu warnanya langsung menyatu dengan bibir. Yang paling aku suka adalah warnanya yang natural banget, walaupun yang aku pilih adalah warna merah tapi merahnya natural di bibir dan bisa digunakan untuk sehari-hari tanpa membuat kesan norak.

Lip marker ini juga long lasting, aku pake antara 3-4 jam masih nempel di bibir selama kamu ga makan dan minum.


Overall aku suka dengan warnanya yang natural banget di bibir, dan aku jatuh cinta dengan lip product dari 3ce ini, berasa pengen koleksi semua lip productnya. Mari lah menabung untuk mendapatkan semua lip product dari 3ce yang harganya terbilang lumayan mahal.
+ unik
+nice colour and natural
+long lasting
-         -agak lengket pertama dipakai
-harganya mahal

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU




Comments

  1. kupingnya mauuuu ce *salahfokus* hehehehe
    warnanya cantik deh, cocok banget sm mommy kece ini :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi kuping kucing miaow… hihihi mkasih gita

      Delete
  2. Warnanya cakepppp. coral <3
    Pretty as always shan <3<3

    ReplyDelete
  3. Loveee it. the color really suits you shan ^_^ setuju ma ellen pretty as always

    ReplyDelete
  4. bikin bibir kering nggak say?

    ReplyDelete

Post a Comment