REVIEW: SOFTLENS BABY COLOUR CANDY RAINBOW BROWN

Hallo semua...I’m back, semoga ga pada bosen yach ma diriku? *cup..cup..muachh*

Softlens adalah salah satu pendukung dalam makeup untuk mendapatkan mata yang lebih indah, ekpresif dan hidup, begitu juga untuk aku, softlens uda jadi bagian terpenting dalam hidup aku, selain karena aku minus, dengan softlens mendukung penampilan aku banget,aku bisa membuat mata sayu dan sipit aku jadi lebih hidup dan belo.

Beberapa waktu lalu aku menang endorsement contest yang diadain MySoftlens Original, dan aku mendapatkan sepasang softlens made in korea, aku memilih baby colour rainbow brown minus 150. Dari pertama liat aku udah suka dengan warna dan desain softlensnya.


Dari packagingnya softlens ini dikemas tanpa kotak dalam tube atau wadah plastik yang ditutup dengan aluminum, untuk membukanya sedikit susah tapi terjamin kehigienisan dari softlens tersebut.


Softlens ini mempunyai diameter yang cukup besar 19,8mm, buat kamu yang suka banget dengan softlens diameter besar, baby colour rainbow ini bisa dijadikan pilihan. Untuk aku sendiri aku suka banget dengan softlens ini, karena diameternya yang besar membuat mata aku belo dan lebih besar, apalagi untuk mata sipit dan sayu cocok banget dengan softlens berdiameter besar. Kadar air dari softlens ini adalah 60% dengan masa waktu 1 tahun.

Untuk kamu yang suka softlens bewarna unik, kamu bisa mencoba softlens ini, warnanya bagus dan kaya banget, begitu di pakai dimata juga cantik banget, mata seperti bersinar dan ada bling-blingnya, mungkin ini dikarenakan desain softlens ini yang coraknya unik. Kalo aku amatin corak softlens ini sedikit mirip dengan corak lorengnya harimau. Hihihi... tapi still elegant dan cantik loch.


Terbiasa dan nyaman dengan salah satu brand softlens membuat aku sedikit ragu dan takut untuk mencoba brand softlens lain, karena mata aku yang super sensitif membuat aku ngerasa takut ga nyaman dengan softlens baru. Tapi ternyata softlens dengan diameter ini asli nyaman banget loch *swear dech ga pake boong*. Seperti biasa aku mencoba softlens ini di pagi hari, dan aku membawa case softlens ini untuk jaga-jaga kalo ga nyaman bisa langsung aku buka, ternyata oh ternyata ketakutan aku ga terbukti, aku bisa pake softlens ini sampe sore, asli nyaman banget. aku juga ga merasakan ganjal ato kering selama aku memakai softlens ini, Cuma aku tetap meneteskan tetes mata khusus softlens untuk menjaga kelembaban mata aku.


Overall aku suka ma desain softlens dan warna ini, membuat mata aku bling-bling dan hidup, untuk kamu yang suka bermakeup ala dolly kamu harus mencoba softlens baby colour candy rainbow ini, aku jadi tertarik pengen nyoba seri baby colour super yogurt black, mari menabung. Hihihihi...
+nice desain,colour
+super nyaman
+diameternya gede banget
+free softlens case unyu-unyu
+harga terjangkau dan bersahabat
-           - No box


Teman-teman yang tertarik dengan softlens import korea ini free softlens case dan gratis ongkir seluruh indonesia loch, buruan pesan di:
sms: 082168667888
BBM: 26FC54A6
Line : mysoftlens.com


THANX ALL  FOR READING MY BLOG
SEE YOU

@SHANTY_HUANG

Comments

  1. Cantiknya ^_^
    Aku kaget lho kirain ada minus 150 T_T ternyata 1,5 hahaha. Kelihatan kayak boneka ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi biasa ada yg nulis 150 lus… klo ga ada komanya hihihihihihi

      Delete
  2. Dolly banget ya.
    bikin mata belo~

    Impiccha

    ReplyDelete
  3. Great Post. You are having really Lovely Blog. Keep visiting my blog. I will too. Dear
    Dear, I am following your lovely blog. Hope you will follow back. xxx
    BeautyDrugs new blog post click & comment

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanx for visiting my blog… i will follow ypu back

      Delete
  4. Dolly Look banget Shan^^ cantik iiihk...

    ReplyDelete
  5. choooo Kawaiiii,,, (^^),,,
    nande konnna ni kawaii no ? omg -.-


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. cantik .... jadi pengen beli^^

    ReplyDelete

Post a Comment