REVIEW : LIPSTICK LT PRO 01 FUNKY RED

WELCOME MAY....

Masuk juga di bulan baru, ga berasa banget yach uda masuk bulan 5, dan bentar lagi bakal ngerasain liburan panjang, hore...hore...hore

Kegilaan aku dengan produk-produk korea memang udah ga ada obatnya, Cuma karena aku tinggal di daerah terpencil nan jauh di mato, untuk mendapatkan produk korea itu bagaikan mencari jarum di lautan *hiperbola tingkat dewa* jadi semua koleksi makeup korea aku itu hasil pesan online.

Suatu hari, diriku ada undangan pesta dan diriku lagi pengen makeup dengan lipstick merah, dan ternyata oh ternyata diriku ga punya lipstick merah, pengen pesan online waktunya ga nuntut banget tinggal 1 hari. Alhasil aku mencoba mampir ke toserba di kota aku, yang tersedia disana lipsticknya brand revlon, pixy dll, setelah aku liat-liat hati aku ga sreg dengan smua merahnya. Aku pgen merahnya yang ceria dan ga norak tapi terkesan sexy *nach loch* setelah ngubek-ngubek akhirnya pilihan aku jatuh pada lipstick LT PRO.

 LT PRO adalah kosmetik lokal, menurut aku kualitasnya ga kalah dengan brand luar. Lebih baik aku beli brand lokal dari pada aku beli merk abal-abal ga jelas yang ga ada izinnya.
Dari segi packagingnya lipstick ini cukup simple dengan packangin bewarna hitam, pertama beli sempat bingung gimana cari ngeluarin lipsticknya ya? Diputer salah, di buka ga bisa keluar. Ternyata oh tenyata cara membuka tutupnya adalah dengan cara di tekan bawah yang bewarna silver, secara otomatis tutupnya akan terbuka. nice packaging banget, selama ini lipstick koleksi aku bukanya gampang banget tinggal tarik terbuka dech, alhasil suka jadi maenannya sakura. Kalo yang ini bingung dia  gimana cara bukanya.

Dari segi tekstur lipstick ini agak creamy jadi buat kamu yang bibirnya kering ga usah takut bibirnya kering setelah pakai ini, warnanya juga keluar banget setelah di bibir. Untuk aku, aku suka banget warnanya merah, ga norak dan elegant.

Untuk keawetan, lipstick ini lumayan awet bisa di pake 3 jaman, sempat aku pake makan dan minum warnanya masih nempel juga di bibir.
Overall, aku suka dengan lipstick produk dalam negeri ini, hasil dan kualitasnya juga sama TOP margotop. Buat kamu-kamu yang pengen tampil beda, lipstick bewarna merah bisa dijadikan pilihan untuk memberikan kesan yang berbeda dan sexy, cukup dengan makeup mata simpel dan lipstick merah, dijamin anda siap menguncang dunia *apaan coba mangnya gozila*.
+nice packaging
+love the colour so much
-         -  Wanginya agak ga suka


THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

@SHANTY_HUANG

Comments

  1. Cantiiikkk :* sexy juga hihi mwahhh :*

    ReplyDelete
  2. the color looks great on you! warnanya bagus banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih say.. aku juga suka bgt warnanya...

      Delete
  3. Cihuiii warnanya bagus jadi kelihatan seksi sai ^_^
    Cantikkk ♥♥♥

    ReplyDelete
  4. wahhh sexyy bangett XDD selalu pengen coba make up dewasa kyk gitu ~ suka sama reviewnya sis hihi

    http://hanayoshioka.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Coba aza say makeup gni pasti cetar… thanx ya da mampir

    ReplyDelete
  6. Cantiikkk, suka sama bajunyaa *eh salah fokus :D

    ReplyDelete
  7. LT Pro sangat-sangat rekomen. Bahkan untuk professionally use.... Aku sering pakai untuk shooting atau makeup nikahan. juaraaaaa....

    Main-main ke blog aku yah.... Ada postingan tentang style dan makeup Grunge. Tentu aja ada sejarahnya... hehehehe....
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi… iya lt pro mang kualitasnya bgus

      Thanx ya da mampir

      Delete

Post a Comment