Tuesday, 11 March 2014

REVIEW :PUREDERM HYDRO SOOTHING CUCUMBER PADS

hello all...

Kelamaan didepan komputer, kerja seharian pasti bikin mata jadi lelah, ujung-ujungnya lingkaran mata jadi item banget, bengkak dan sayu. Problem aku banget tuch, seharian ngajar pulang mesti ngurus anak, mata berasa capek banget dan muncul lingkaran hitam. Ada yang bilang bagus banget kompres pake mentimun, mata jadi seger dan ada efek seger gitu. cuma kalo pake mentimum males banget beli 1 biji Cuma buat kompres doank 2 keping, sisanya mau diapain malem-malem, masa rujakan? #besok pagi langsung mondar mandir wc. Hihihihihi...

Jalan-jalan ke swalayan aku nemu produk lucu, aku jarang banget beli skincare ato kosmetik dikota aku. Tiba-tiba nemu produk untuk mata, produk korea yang di distribusi di Indonesia. PUREDERM HYDRO SOOTHING CUCUMBER PADS adalah pads mata sejenis masker mata yang kaya akan sari mentimun dan bahan lainnya yang menyegarkan mata lelah, mengurangi mata bengkak dan lingkaran hitam.


Bentuknya asli lucu banget mirip dengan mentimun bulet ijo gitu, pads ini essence nya juga lumayan banyak. Pas di mata rasanya dingin-dingin segar gitu, bikin mata jadi lebih relax. Aku pake pads ini sekitar 20-30 menit.efeknya sich lumayan berasa, capek di mata jadi berkurang dan lingkaran hitem juga berkurang. Aku sengaja simpen pads ini di kulkas, biar kalo mau pake berasa makin dingin dan sejuk.


+lumayan murah 1 kemasan isi 10 pcs
+cute packaging
+ngebantu banget untuk kurangin mata lelah


THANX ALL FOR READING MY BLOG

@SHANTY_HUANG
Shanty Huang

13 comments:

  1. lucu banget bentuknya timun gitu xD

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  2. Ternyata timunnya gede bgt ya wkwkwk x_x tp lucu bentuknya XD

    Catherine-widjaja.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Iya timun bgt ya… tergoda karna bentuk

    ReplyDelete
  4. Hahaha lucu banget Shan, tar pas jalan-jalan coba ah cari. Lumayan juga buat mata :D
    Kalo pake timun beneran ribet mesti potong-potong T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya klo timun asli ribet bgt… ini sama… dingin2 gtu jg

      Delete
  5. Lucuuu bentuknyaaa(^3^)(^3^)
    Berasa pake mentimun bener yah.. hahahaa..

    ReplyDelete
  6. Beneer banget.. lucu ya bentuknya..

    ReplyDelete
  7. That stuff look su cute ;D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...