REVIEW : ETUDE DEAR GIRLS TINT&LIPBALM RD301

Ola semua...

Sering ga sich liat baby-baby putih dengan bibir mereka yang kemerah-merahan? Ato cowok-cowok cute yang bibirnya kemerah-merahan #bukan karna minum minuman soda ya? Rasanya gemes banget, pengen nyubit bolak balik sambil diculik pulang.

Bibir merah bikin wajah jadi fresh dan lebih berseri-seri, tapi ga mungkin banget gitu loch pagi-pagi buta aku datang kerja dan ngajar dengan lipstick merah bak artis hollywood peraih piala oscar. Bisa-bisa muridku pada mikir aku mau ikut opera ato ngelenog.

Kali ini aku mau review liptint merah andalah aku dari ETUDE HOUSE “Dear girls tint&balm RD301”, mungkin uda pernah di review beberapa blogger, but ga papa dech yach ini review versi aku.

liptint ini super duper cute dengan desain feminim dan berwarna pink , nilai plus liptint ini ga Cuma liptint doank tapi juga ada lipbalmnya dalam satu kemasan yang sama, jadi ketika kita mau pake uda ga repot cari lipbalm lagi, mau di bawa kemana-mana juga enak gampang dan ekonomis. #iklan banget gitu loch.


Untuk warna liptint ini asli cute banget, merah merona tapi ga norak tetap natural dan terlihat alami di bibir, ga buat yang make terlihat seperti pemain lenong.  Liptint ini juga lumayan awet di bibir, bisa sampe beberapa jam selama ga makan berat-berat dech.Cuma tekstur liptint ini cair banget bahkan menyerupain syirup, kalo ga hati-hati pakenya mudah tumpah dan karna tekturnya yang cair banget jadi susah diaplikasikan di bibir, terutama yang bibirnya agak kering. Liptint ini juga ga bikin bibir kering koq, aq biasa sebelum pake liptint selalu aku lapisi dengan lipbalm, biar bibir tetap lembab.



Overall, aku suka banget ma liptint ini, dan jadi andalan aku terbukti udah pake hampir setengah kemasan. Hihihihih
+cute packaging
+nice colour, natural
+ga bikin bibir kering
-          -  Tekturnya terlalu cair



THANX ALL FOR READING MY BLOG


@SHANTY_HUANG

Comments

  1. Cantikk,bu gurunya cantik begitu muridnya pasti betah banget ya belajarnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo ngajar ga dandan gini… simple aza… mksih ya ellen

      Delete
  2. wah bagus yaaaa *mata berbinar-binar*
    tp yang pake juga cakep sihhh :D
    but the product jg khas etude banget, lucu2. tapi kalo terlalu cair males juga belinya deh.. aku pake yg terlalu cair bisa kebanyakan terus masuk mulut. pait x_x

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Etude packagingnya mang slalu gemesin ya… hihi bner bbrp kli msuk k mulut aq rasanya pahit

      Delete
  3. Oh very cute color~
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  4. Cantik banget, kak! :))
    Baru liat ada yang kayak gini dari Etude House. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada 2 warna ini say… yg satunya pink… lucu ya etude house

      Delete

Post a Comment