REVIEW :EYESHADOW LAVSHUCA "KANEBO"

Hello semua...

Siapa yang demen koleksi eyeshadow? Belakangan ini semenjak masuk dan kenal dengan beauty blogger, minat aku sama eyeshadow makin tinggi, aku suka banget dengan eyeshadow pallette yang warna warni, selain hemat biasanya warnanya mengoda banget. Akhirnya belakangan ini aku suka tergiur banget pengen beli eyeshadow, Cuma kadang kepikiran juga, aku jarang banget pake eyeshadow kecuali kalo mau ngeblog ato ke undangan.

Untuk sehari-hari paling aku Cuma pake eyeshadow hitem ato warna coklat natural, itu juga kalo keburu, hihihihi harap maklum mesti ngurus anak dan buru-buru pergi ngajar.

Kali ini aku mau review salah satu eyeshadow pallete favorite aku Lavshuca by Kanebo, dari namanya aza udah terkesan unik banget yach? Eyeshadow ini dibelikan keponakan aku dari taiwan, belakangan ini kalo ada yang keluar pasti aku bakal nitip makeup yang unik.


Dari segi packaginnya eyeshadow ini bentuknya mini ga terlalu gede dan gampang di masukin di dompet makeup kamu dan bisa di bawa kemana-mana. Packagingnya super duper cute,pink dan ditengahnya ada gambar love transparan jadi isi dalam eyeshadownya bisa keliatan.



Eyeshadow ini terdiri dari 4 warna, coklat tua, coklat muda, gold dan pearl with shimmer. Dari segi warna aku suka banget ma eyeshadow ini, natural banget dan bisa tetap terlihat elegant, warnanya juga membaur banget di mata. Warna eyeshadownya walaupun ga pake base ato eye primer juga uda jelas banget.
Overall eyeshadow ini bisa dijadikan produk andalan yang dipake sehari-hari dech.
+ small size
+cute packaging
+warnanya natural dan elegant





THANX ALL FOR READING MY BLOG


@SHANTY_HUANG

Comments

  1. ahhhh pigmented banget sih itu eyeshadow deh sebel.. jadi pengen hihihihi..
    btw cakep amat sih makkkkkkk.. kaya cicinya sakura aja hihihihi

    ReplyDelete
  2. Iya bgus ini eyeshadow… ga ada habisnya racun2 kosmetik ini…hihihihi… cici sakura hihih

    ReplyDelete
  3. aduhh lucu amat sih packagingnya *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gemesin~ aq plg ga than liat yg packagingnya lucu

      Delete

Post a Comment