FOTD: SWEET GREEN CHOCO FOR VALENTINE DAY


Hello semua....
Febuary itu bulan penuh cinta #caileh , menurut aku bulan febuary itu bulan yang special banget, soalnya sakura my little angel ulang tahun di bulan febuary, jadi aku selalu antusias menyambut bulan febuary.

Ngomong-ngomong valentine pasti banyak yang lagi sibuk nyiapin acara untuk valentine, mulai dari kado untuk orang tersayang, penampilan yang perfect untuk malam valentine. Untuk aku sendiri sich, pas  zaman masih pacaran sich pasti setiap valentine bakal dinner ber dua dengan mantan pacar alias hubby aku, tapi seiring dengan perkembangan waktu, zaman dan status acara valentine uda ga gitu penting lagi, because everyday is valentine #plak..plak sadar bu...yang special selama valentine aku selalu dapat banyak coklat untuk murid-muridku.

Emang sich valentine selalu identik dengan warna PINK, dan pink is my favorite colour. Tapi ga ada salahnya kan berdandan manis dan cute dengan warna  pastel lainnya. Mungkin aza tahun lalu uda dandan serba pink, valentine tahun ini pengen buat suasana baru dengan penampilan baru,

Kali ini aku buat FOTD bertema sweet green choco untuk kamu-kamu yang pengen tampil beda. Hijau yang aku pilih adalah lime green di padu dengan warna eyeshadow chocolate, biar terkesan manis kaya coklat-coklat rasa green tea. Hihihihi..#uda kayak makanan aza.




Semoga FOTD aku kali ini bisa menginspirasi buat yang mau merayakan valentine dan semoga teman baik ku miss Gina bisa terinspirasi dengan warna eyeshadow sweet green choco ini untuk malam valentine kamu #kedip kedip genit.


THANX FOR READING MY BLOG
SEE YOU


@SHANTY_HUANG

Comments

  1. iya suka aq ma eyeshadow warna seger-seger

    ReplyDelete
  2. hahahaha...bagus ya warna hijau sama coklatnya *wink wink* MISS YOU N SAKURAaaa... :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gina… g tunggu undangan lo… cpat valentine ya… nabung ni

      Delete

Post a Comment