Monday, 20 January 2014

REVIEW : HOLIKA HOLIKA AQUA PETIT JELLY NEON BEAM TINTBAR

 你好!

yang namanya udah shoping pasti buat aku lupa dunia. Apalagi kalo udah masuk ke counter makeup godaan dari mbak-mbak spg mengoyahkan iman aku.

Ceritanya liburan lalu aku ke Jakarta ketemu counter holika holika, hati langsung tergoda banget buat mampir dan mata juga langsung melirik segala arah. Akhirnya aku tergoda dengan liptint berbentuk crayon. Sebelumnya aku memang belum punya liptint bentuk crayon gini, akhirnya aku penasaran dan coba dech, pas di coba di counternya ih asli lucu demen banget beda dengan liptint cair yang selama ini aku pake dan akhirnya aku putuskan untuk beli.

Dari packaginya asli aku demen banget, bewarna orange neon dengan polkadot-polkadot di sekelilingnya. Bentuknya mirip dengan crayon yang biasa di pake untuk mewarnai. Cara mengaplikasi kannya juga gampang tinggal oles di bibir sesuai dengan selera.

Kalo di bandingkan dengan liptint cair yang aku punya sebelumnya, aku lebih suka dengan yang model crayon gini. Dari segi warna liptint ini lebih nampol alias warnanya kalo dipakai di bibir lebih keluar dan nyata, tergantung selera kalau pengen natura cukup sekali oles aza, kalo pengen lebih nyala oleskan beberapa kali di jamin warnanya jadi lebih bagus dan nyata.


Liptint crayon ini juga lebih long lasting dari yang bentuknya cair, setelah aku pakai dan aku bawa makan masih nempel di bibir, beda banget dengan liptint cair kalo dibawa makan berat udah hilang.
Overall aku suka banget dan jadi tertarik untuk koleksi liptint model crayon gini.
+ cute packaging
+ warnanya lebih nyata
+  lebih long lasting di banding liptint cair
 FOTD 
 full lips
gradient lips


Thanx all for reading my blog
See u
@shanty_huang


Shanty Huang

14 comments:

  1. Aku malah belum pernah nih coba liptint model krayon gini. Lucu ya haha.
    Cantiknyo kamu Shanty ♥♥♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pertama kali nich.. demen aku.. lebih enak yg dari yang model cair.. jadi pengen koleksi aku... ini efek make up luci.. hihihihi

      Delete
  2. pengen nyobaa. belom pernah coba pake lipies yang crayon2 gitu.


    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini asli cute bgt… aq ampe tergoda

      Delete
  3. Cantikk :D Namanya menggiurkan, aku kira lip crayonnya bakal ky jelly hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama dan packaging yg ga cucok… tp ini bagus bgt loch

      Delete
  4. stauku dia ada satu yg bs bersinar pas gelap atau gimana gituu.. yg ini bukan yaa?
    wanginya gmn shan? enak atau mengganggu? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Na loch aq ga tau ini bisa bersinar pa ga? Ntr mlm coba ah…… wanginya sich standar ga nyengat…

      Delete
  5. potong rambut ce??? :O
    cantik banget sih kaya anak SMA :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Potong sich cm ga sependek ini… ini wig… blm rela aq potong sependek ini

      Delete
  6. cantiiiik!
    aku sebelumnya blm pernah coba holika holika :D
    yg ini long lasting banget ya? >.< mau coba kapan kapan :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq jg baru pertama ni beli holika2 uda lgsu g jatuh cintrong… iya long lasting ni… d banding liptint lain

      Delete
  7. dikasih lips concealer juga ga ce yg foto gradient lips?

    ReplyDelete
  8. Iya pake lip concealer… kdg aq kasih pedak pdat dkit klo ga pgen pake lip concealer

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...