Sunday, 1 December 2013

HYUNA ICE CREAM INSPIRED MAKEUP TUTORIAL



Welcome december...

Senangnya hati aku udah masuk hari pertama di bulan desember, tandanya liburan tlah tiba.. hihihi tapi sebelum liburan aku harus berperang dulu dengan kerjaan.. semangat.. berakit- rakit dahulu bersenang-senang kemudian.... #cihuyyyy asyik nich....

Siapa suka ma hyuna “trouble maker”??
Anggotanya  4minutes ini blakangan ini eksis banget, tapi aku ga gitu suka ma fashion dan style doi terlalu vulgar, dari lagunya dia aku demen banget sama “ice cream” musicnya enak di dengar, ceria dan Mvnya juga colourful banget.  Sampe-sampe sakura suka banget dengar lagu ice cream dan nyanyi-nyanyi sendiri, di kamar juga nontonnya mvnya ice cream mulu
Di mv ini, hyuna tampilin byk banget makeup dan style yang berbeda-beda, dan menurut aku semuanya lucu-lucu.

Kali ini aku mau bikin makeup tutorial hyuna yg versi ini:



dan hasilnya....




 aku suka banget makeup nuansa orange gini.. kesannya seger kya orange juice.. hihihihi

thanx all for reading my blog

see u

shanty_huang
Shanty Huang

10 comments:

  1. cantiiiik :D
    sama ak jg suka warna oren, bkin fresh gitu yaa~ hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanx... iya makeup bisa merubah mood juga ya

      Delete
  2. Iyaaa warna orange emang bagus. Cantik matamu sai. Kerennn ♥♥♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanx... the power of makeup... bisa merubah semuanya... hihihihihi

      Delete
  3. Replies
    1. hihihi.. diliat dr monas pake sedotan

      Delete
  4. cantikkk ♡♥ Fresh banget!! hihi
    ow ya udah follow blog km nih.. follback yah dear;*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...