FOTD: RED LIPS FOR CHRISTMAS DINNER



Christmas...christmas..!!!

Rasanya setiap masuk bulan december pasti suasana hari rasanya berbunga-bunga banget dech, december is the last but the best. Suasana natal dan liburan itu berasa banget dimana-mana, lagu natal, pohon natal dan kado natal bertebaran di mana aza terutama di mall-mall.

Setiap natal aku dan keluarga kecilku selalu merayakan bersama di gereja dengan kegiatan-kegiatan natal di gereja atau silahturami ke rumah-rumah teman yang merayakan, tapi udah 2 tahun ini setiap libur natal aku selalu berangkat liburan ke rumah mertua di Jakarta. Yuhhuuu... i love Jakarta.. I Love mall.. and i Love great sale... hihihihihi

Kali ini aku mau bikin FOTD dandan natal untuk dinner party .

Di FOTD ini aku ga terlalu ribet dengan eyeshadow, aku Cuma mainin eyeliner aza, seperti dandanan ala ulzzangnya korea, aku suka banget dengan dandanan ala ulzzangnya korea karena para ulzzang ini jago banget dengan eye makeup mreka yang bermain dengan eyeliner dan memberi kesan simple buat still cute.
Aku punya mata mono eyelid dengan gede yang ga balance jadi dandan ala ulzzang ini cocok dengan mata aku dengan memberikan kesan yang gede.


Untuk lips, aku sengaja pake milih lipstick merah, sebelumnya aku asli ga pede banget loch pake lipstick merah menyala begini, tapi setelah aku beraniin diri ternyata bagus banget terutama untuk makeup dinner ato malam, aura “elegant dan glamour” dapat banget di lipstick merah. Jadi Belakangan ini kalo ada undangan pernikahan aku selalu pake lipstick merah dengan makeup mata yang simple. 



THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE U
@shanty_huang

Comments

  1. what a cute christmas look :)

    hope we can follow each other ! Let me knoww xx
    ___________________________________________________
    Please follow my blog 'Heylinni' at:
    http://www.bloglovin.com/en/blog/4923497
    I will gladly follow you back!!! Us bloggers need to support each other
    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanx.. i will follow ur blog.. nice to know you

      Delete
  2. mommy kece dan cantik banget sihhh ampun dahh! <3

    ReplyDelete
  3. Hello ci ^_^ I nominated you for the Liebster Blog Award! ^_^ Please kindly check my post here: http://blamethestore.wordpress.com/2013/12/16/award-another-liebster-award/

    ReplyDelete

Post a Comment