REVIEW : NYX ROUND LIPSTICK LOUSIANA





Apa kabar dunia???

Ga berasa banget uda masuk petengahan bulan November, ga sampe 1 bulan lagi bakal liburan natal. Horeee............. i love holiday.. blakangan ini semangat kerja mulai menurun... karna otak dan pikiran uda kepen liburan aza rasanya...hihihi.. gimana dengan kalian??

Bicara soal lipstick, dulu sebelum gila makeup kaya’ sekarang, aku itu termasuk salah satu orang yang anti banget ma lipstick, alat makeup lain aku punya, tapi lipstick aku ga pernah tertarik buat beli. Ga tau kenapa aku berasa aneh dan ga betah kalo pake lipstick.
Pernah sekali mau ke pesta, makeup lain udah OK.. eh aku kebingungan cari lipstick sampe akhirnya pinjem punya istri keponakan aku...

But itu smua masa lalu, sekarang aku suka banget beli liptint dan lipstik palagi yang packagingnya super duper cute, dan kali ini aku mau review lipstik pertama yang aku beli. NYX ROUND LIPSTICK warna Lousiana.

Beberapa baca review dari teman-teman blogger, lipstick NYX kualitasnya bagus dan harganya ga terlalu bikin kere lah, akhirnya penasaran dan kebetulan aku kepengen banget punya lipstick warna pink-pink gtu.
Kalo untuk packagingnya sich simple banget yach full item dan tulisan NYX, klo packaging aku lebih demen dengan punyanya etude .

Setelah aku pake aku suka banget warnanya cute tapi ga norak, kalau untuk dipake sehari-hari juga bagus, Cuma aku biasa pake kalo ke undangan ato ke acara-acara aza, kenapa? Aku masih belum pede pake lipstick warna terang ke tempat kerja, takut murid-murid aku kaget... hihihih gurunya salah makan apa? Untuk sehari-hari aku better ke LIPTINT.


struktur lipstick ini agak creamy jadi ga bikin bibir kering, Cuma aku kebiasaan sebelum pake lipstick pasti aku lapisi dulu dengan lipbalm, menghindari efek bibir kering.
Kalo untuk ketahanan, menurut aku lipstick ini cukup awet, 5 jam dengan makan dan minum paling lunturdikit, kadang sampe aku hapus dengan tissue juga masih berbekas

*penampakan setelah aku pake... kebetulan aku olesnya ga gtu tebal*

Overall aku suka ma lipstick ini, warnanya, harganya sangat bersahabat, pilihan warnanya juga banyak banget.

What i love:

  • Harganya bersahabat

  • Warnanya bagus dan cute

  • Ga bikin kering bibir


What i don’t like:

  • Packaging nya terlalu simple.


Ok sekian review dari aku, semoga bermanfaat.... thanx for reading my blog

@shanty_huang


Comments

  1. warnanya cantik...aku juga suka nyx round lipstick ini.. hehehhe.
    yang pake topi lucu fotonyaa.. hihihi ♡♥♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nyx warnanya cute... bikin lapar mata juga...
      thanx ya da mampir

      Delete
  2. warnanya cakeepp, ternyata long lasting jg ya lipstiknya :))

    ReplyDelete
  3. wah cantik ya warnanya...

    inggitoktaryan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. iya lebih cakep klo di pake agak tebel

    ReplyDelete
  5. coba liptinted spa ce ^^
    btw mind to follow each other?(:
    missdjoen.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment