REVIEW: AGEHA SUPER BIG GREY SOFTLENS

 

Hello..... pa kabar smuanya? 
I’m back... kali ini aku kembali akan review softlens ageha dari japan softlens.. mang asli ga bosen-bosennya aku sama softlens merk ini. palagi aku bergantung banget ma softlens karna males pake kacamata.


setelah kemaren jatuh cinta ma ageha super big brown, aku putuskan untuk beli satu lagi buat cadangan di rumah buat jaga-jaga.. 

Kali ini aku pilih super big gray, dari dulu ako klo beli softlens biasanya pasti milih yang  diameternya gede...
Kenapa??
Karena mata aku kan kecil dan sipit banget..  jadi kalo pake softlens yang diameternya gede bikin mata aku terkesan hidup, gede dan cute..


Seperti softlens super big brownnya..  di lebel tertulis diamernya 15.0 mm tapi kalo udah di pake di mata, diameternya jadi  17.00mm..
warna softlens big grey ini asli natural banget.. kalo di dalam ruangan ga gtu keliatan Cuma tetap memberi efek yang “gede” dan  cute.

Kalo di outdoor warnanya sedikit kebiruan but ga norak..  pas banget buat kamu-kamu yang pengen pake softlens tapi ga mau warna yang norak.


Sebenarnya pengen sich nyoba warna ngejreng kya biru ato green Cuma masih mikir-mikir, kerjaan aku sebagai guru ga nuntut pake yang ngejreng ntar sekolah jadi pada heboh lagi karna gurunya kelewat eksis... hihihihihi

Soal kenyamaan sich ga usa di ragukan lagi.. ageha emang JEMPOLNYA.. ga ada lawan dech.. aku pake dari jam 6.00 pagi sampe jam 7.00 malam masih ga berasa kering dan masih tetapnya nyaman..
Ini alasan kuat kenapa aku jatuh cinta banget ma softlens ageha ini, karna mata aku yang super sensitif ini bisa betah dan nyaman pake softlens ini.




So buat kamu-kamu yang pengen nyoba softlens... ga usa mikir-mikir dan ragu-ragu lagi.. JAPAN SOFTLENS memang jempolnya



thanx all for reading my blog...

see u...





Comments

  1. mommy jepang ini gak ktwan dah klo dah ada dedekkkk nyaa heheheh

    ReplyDelete
  2. xie xie rhea... karna dandan aza nich... klo ga jg kya mak2... hihihihi

    ReplyDelete

Post a Comment